Personel Arcade Fire, Richard Reed Parry Rilis Album Ganda

  • By: NTP
  • Minggu, 29 July 2018
  • 941 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Multi-instrumentalis dan personel Arcade Fire, Richard Reed Parry bersiap rilis dua album baru berjudul Quiet River Of Dust Vol. 1 yang dirilis pada 21 September dan Quiet River Of Dust Vol. 2 menyusul di tahun 2019. Keduanya akan dilepas melalui label rekaman ANTI-.

Menyambut dua album terbarunya, Parry juga melepas dua single bernuansa folk “Sai No Kawara (River Of Death)” dan “On The Ground.” Kedua album ini adalah materi solo perdana Parry sejak merilis komposisi klasik Music for Heart and Breath di tahun 2014. Tonton video klip dua single tersebut yang berupa animasi di bawah ini:

Menurut Parry, Quiet River Of Dust Vol. 1 dan Vol. 2 terinspirasi dari kunjungannya ke Jepang baru-baru ini, serta mitologi Buddhisme, puisi-puisi kematian dan lagu rakyat dari Britania.

“’On The Ground’ terinspirasi dari pertemuannya dengan suara-suara gaib di suatu hutan Jepang, berdekatan dengan kuil di area gunung suci Koya-Sān.”

“Untuk video klip ini, saya menuturkan kisah kesendirian di suatu daerah magis yang berisi pohon cemara pada sutradara Caleb Wood. Saya juga mendengar sebuah chorus lantang yang menyanyikan lagu mirip band folk almarhum ayah saya, Friends Of Fiddler’s Green. Lagu itu mengiringi masa kecil dan tumbuh kembang saya,” jelas Parry.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
115 views
superbuzz
103 views
supershow
144 views
superbuzz
182 views