Times Like These

Tonton Aksi Personel Foo Fighters, Chris Martin dan Musisi Lainnya Nyanyikan ‘Times Like These’ untuk Aksi Amal

  • By: YAS
  • Jumat, 24 April 2020
  • 259 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Program The BBC Radio 1 Stay Home Live Lounge baru saja meluncurkan kolaborasi megah para musisi ternama dunia. Para anggota Foo Fighters, Dua Lipa, Chris Martin dan sederet musisi lainnya bersama-sama menyanyikan "Times Like These" milik Foo Fighters untuk aksi amal.

Para penggemar yang mendengarkan proyek ini, nantinya diarahkan untuk mendonasi ke situs The Big Night In, yang menangani korban pandemi usia dini.

"Sangat disesalkan bahwa single yang luar biasa ini, 'Times Like These' dari Foo Fighters, bersama tim Radio 1 Live Lounge dan kumpulan seniman luar biasa yang telah berkumpul, harus dilakukan dalam kondisi isolasi seperti sekarang," ujar produser Fraser T Smith.

"Visi kami adalah menciptakan versi di rumah saja menggunakan telepon, alat-alat dapur, gitar akustik, dan menghormati kecemerlangan dan kejujuran para artis dan lagu itu sendiri, daripada tipu daya dari studio rekaman yang mahal.

Kami mencoba menggubah single ini dengan cara yang berbeda secara artistik, serta relevan untuk hari ini. Liriknya sangat selaras dengan kita semua pada saat yang penuh tantangan seperti ini, dan saya dengan tulus berharap bahwa uang yang terhimpun dapat membantu meringankan penderitaan melawan COVID-19 di seluruh dunia," Fraser T Smith kembali menjelaskan.

Deretan musisi yang turut andil di sini memang tidak main-main. Selain personel Foo Fighters dan Biffy Clyro, Live Lounge Allstars menampilkan  Royal Blood 5 Seconds Of Summer, AJ Tracey, Anne-Marie, Bastille, Biffy Clyro, Celeste, Chris Martin of Coldplay, Dermot Kennedy, Dua Lipa, Ellie Goulding, Grace Carter, Hailee Steinfeld, Jess Glynne, Mabel, Paloma Faith, Rag’n’Bone Man, Rita Ora, Royal Blood, Sam Fender, Sean Paul, Sigrid, Yungblud hingga Zara Larsson.

Tonton langsung di bawah ini:

0 COMMENTS