Personel Soundgarden Tampil Perdana Pasca Kematian Chris Cornell

  • By: NTP
  • Rabu, 11 July 2018
  • 1062 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bersama beberapa musisi lainnya, dua anggota Soundgarden, Kim Thayil dan Matt Cameron tampil bersama untuk pertama kalinya sejak kematian Chris Cornell. Gitaris dan drummer Soundgarden tersebut tampil sebagai MC50, band tribut bagi MC5, membawakan “Come Together” di Denmark akhir Juni lalu.

Selain duo Soundgarden, MC50 juga diisi gitaris asli Wayne Kramer (penulis biografi The Hard Stuff: Dope, Crime, the MC5 and My Life of Impossibilities yang akan dirilis 14 Agustus mendatang), Brendan Canty (drummer Fugazi), Dug Pinnick (bassis King’s X) dan Marcus Durant (vokalis Zen Guerilla).

Bersama Pearl Jam (yang juga dibesut Cameron), MC50 tampil memainkan nomor andalan MC5 “Kick Out the Jams” di festival Rock Werchter, Belgia. Pada penampilan tersebut, Kramer dan Vedder berbagi vokal.

“Mendengar ‘Kick Out The Jams’ untuk pertama kalinya sungguh mengubah persepsi kita tentang era 60-an dan potensi band ini,” ujar Canty.

Kramer pernah hadir di reuni awal Soundgarden di tahun 2009 sebagai musisi pembuka konser Nightwatchman. Cameron dan Ben Shepherd (bass) tampil bersama untuk pertama kalinya sejak Soundgarden membubarkan diri pada 1997 di konser tersebut. Keduanya menggandeng Tad Doyle sebagai vokalis dan tampil di bawah nama Tadgarden.

Tonton penampilan mereka lewat video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
297 views
superbuzz
433 views
superbuzz
532 views
superbuzz
844 views
superbuzz
1458 views