Personel Sunn O))) dan Pelican Bentuk Band Baru

  • By: NTP
  • Sabtu, 14 April 2018
  • 1286 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Supergroup sludge/post-metal This White Light belum lama ini telah merilis lagu pertama berjudul “Winter Flowers” pada 6 April lalu.

This White Light dibentuk oleh beberapa musisi bawah tanah veteran seperti Greg Anderson (pendiri Southern Lord Records, personil Goatsnake dan Sunn O)))), Bryan Herweg (bassis Pelican), Jade Devitt (drummer Engine Kid), dan Jen Wood (vokalis Tattle Tale, kolaborator The Postal Service).

Band ini terbentuk dari keinginan Anderson dan Devitt untuk kembali bermusik setelah lama meninggalkan unit hardcore Engine Kid. Akhirnya, Herweg dan Wood pun bergabung dengan This White Light.

Ketiga instrumentalis metal/hardcore/doom diapit oleh vokalis yang berasal dari sound indie rock. Kuartet ini menggarap materi album sejak akhir 2017, “Winter Flowers” adalah salah satu nomor pertama yang dihasilkan dari sesi produksi tersebut.

Pengaruh latar belakang musik keempat personil This White Light terdengar jelas di “Winter Flowers”. Nomor ini disesaki sound sludge dan post-metal, dengan sedikit sentuhan post-rock yang diakhiri vokal bening Wood.

This White Light berencana untuk memulai sesi rekaman album di studio Pink Duck (milik Josh Homme). Vokalis Queens of the Stone Age tersebut juga didapuk menjadi produser album perdana This White Light.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
252 views
superbuzz
241 views
superbuzz
210 views
superbuzz
345 views
superbuzz
949 views