Feel My Fire HPPD

Perubahan dari Kembalinya Horse Planet Police Department

  • By: NND
  • Selasa, 1 October 2019
  • 418 Views
  • 12 Likes
  • 58 Shares

Menyudahi vakum selama dua tahun, Horse Planet Police Department (HPPD)—proyek solo Ardy Pangihutan asal Kota Hujan—kembali menapak masuk ke dalam perputaran musik independen lokal melalui rilisan single terbaru berjudul, “Feel My Fire”.

Kembali dari tidurnya, HPPD sekarang hadir kembali dengan format baru. Single teranyar mereka digarap dengan formasi trio yang baru. Kini, nama Aliefta (gitar, synth) dan Jajung (bass) sudah pakem tercatat sebagai personil barunya.

“Feel My Fire” sudah resmi mengudara melalui platform streaming dan musik digital pada 27 September lalu. Mereka menyatakan bahwa perilisan ini merupakan “langkah pertama menuju rilisan album baru”, dilansir dari siaran pers yang diterima.

Album baru itu akan diberikan judul Enter Music dan direncanakan akan dirilis di awal tahun 2020 mendatang.

“Horse Planet Police Department mengundang semua orang untuk tenggelam dalam barisan lagu yang didominasi dengan suara synth dan elemen-elemen electronica,” tulis mereka menjelaskan segi aransemen dari rilisan baru ini.

Tampaknya, aman dikatakan bahwa selain menggandeng formasi baru, musik mereka pun mengalami perombakan.  “Feel My Fire” hadir sebagai single pertama—sebagai teaser ekspansi musikalitas HPPD yang sekarang mulai digiring meluas dan akan dikemas ke dalam sebuah album baru.

Single ini mengisahkan tentang kisah kegelisahan akan semua tabu yang ditutupi oleh publik tetapi juga telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari komunitas itu sendiri.

“(‘Feel My Fire’) menjadi manifestasi rumit mereka dari setiap penolakan, keresahan, dan fenomena-fenomena aneh yang terjadi dalam budaya anak muda saat ini,” terang mereka.

Penasaran? Dengarkan “Feel My Fire” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
17 views
superbuzz
23 views
superbuzz
16 views
superbuzz
26 views
superbuzz
131 views