Pesan Bijak Anomalyst di Single Terbaru

  • By: OGP
  • Minggu, 2 September 2018
  • 1106 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pasca melepas album perdana Segara kurang dari setahun lalu, kini grup alternative rock asal Jakarta, Anomalyst kembali menetaskan single baru berjudul “Kaca” yang resmi dirilis pada Jumat (31/8). Diakui juga bahwa “Kaca” adalah jembatan musikal antara album perdana dan album kedua bagi band potensial tersebut.

Lagu ini merupakan single pertama dari album kedua yang akan rilis serentak pada September ini. Track berdurasi 3 menit 9 detik itu sudah bisa didengar melalui berbagai layanan streaming musik favorit seperti Spotify, iTunes, dan Apple Music.

“Kaca adalah buah dari refleksi diri akan kehidupan yang tidak akan pernah berhenti berubah; bahwa satu-satunya yang tidak pernah berubah adalah perubahan itu sendiri, sehingga ada masa dimana kita perlu bersandar dan menikmati hidup, sebuah kiasan dari bersyukur,” ungkap sang vokalis sekaligus penulis lirik, Christianto Ario Wibowo dikutip melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Kurang dari setahun setelah merilis album Segara, Anomalyst kembali memulai proses pembuatan album kedua dengan cukup spontan dan cepat, lebih lanjut lagi.”

Senada dengan Christianto Ario Wibowo, drummer Anomalyst, Farizky Wijanarko ikut menerangkan proses di balik pembuatan album kedua mereka.

“Album kedua ini lahir secara spontan dan prosesnya pun jauh lebih cepat dibandingkan dengan proses pengerjaan Segara, banyak perubahan dari cara bekerja kami yang akan tergambarkan dari hasil karya kami nanti. Untuk judul album dan daftar urutan lagu, rahasia dulu aja ya biar menjadi kejutan nanti,” tukasnya.

“Secara musikal, ‘Kaca’ cukup mewakili warna album kedua kami secara keseluruhan dan cukup merepresentasikan perubahan dan perkembangan kami secara musikal,” tambah Aryorespati Xavier.

Anomalyst telah aktif di belantika nasional sejak medio 2013. Formasi mereka saat ini dihuni Christianto Ario Wibowo (vokal/gitar), Aryo Respati Xavier (vokal/gitar), dan Farizky Wijanarko (drum).

Dengarkan "Kaca" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
405 views
superbuzz
396 views
superbuzz
295 views