Petuah Pijar tentang Akhir Pekan di Single Teranyar

  • By: OGP
  • Senin, 16 October 2017
  • 3063 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Trio rock alternatif asal Medan, Pijar belum lama ini resmi merilis video klip berjudul “Akhir Pekan” pada tanggal 14 Oktober kemarin. Lagu tersebut merupakan single kedua mereka yang diambil dari album mini bertajuk Ekstase yang rilis pada bulan Agustus lalu. Sebelumnya Pijar telah lebih dulu melepas single pertama “Tropis”. Klip bernuansa 'aesthetic' ini sudah bisa dinikmati di kanal Youtube resmi mereka.

[bacajuga]

Pengerjaan video klip “Akhir Pekan” dieksekusi langsung oleh sang vokalis J. Alfredo. Secara konsep, Pijar coba menuangkan tema rona vintage khas 80-an. Sentuhan lawas cukup kentara terlihat di dalam video. Klip sendiri mengambil latar di sebuah pesta ala disko, berseliweran muda-mudi yang menghabiskan waktu akhir pekan mereka. Tak lupa juga terdapat unsur romansa khas kawula muda di sekelebat klip.

Dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, Pijar mengungkapkan makna di balik lagu “Akhir Pekan”.

“Akhir pekan, adalah sebuah pesan berwujud video, seperti judulnya “Akhir Pekan” merupakan suatu cara dari Pijar untuk menyampaikan kepada semua orang – ‘Jangan pernah hiraukan apa yang telah terjadi, cukup berjalan ke depan. Jangan memikirkan hal-hal yang tidak penting, nikmati harimu sebagaimana mestinya. Jika engkau mendapati akhir pekan, maka lakukanlah akhir pekanmu sebagaimana mestinya’,” tulis mereka di siaran pers.

Pijar pertama kali terbentuk di tahun 2013. Trio belia asal Medan, Sumatera Utara itu diawaki oleh J, Alfredo (vokal), Ichsan Chandra (gitar), dan Aulia Fasha (drum). Pijar telah menelurkan dua album mini yang masing-masing bertajuk The Sound of Youth (2013) dan Ekstase (2017), serta satu album penuh Exposure (2016). Pada 2015, mereka hijrah ke Jakarta dengan niat melebarkan karier bermusik.

Tonton video klip Pijar berjudul “Akhir Pekan” di bawah ini:

Foto: Instagram/pijarmusic

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
233 views
superbuzz
467 views
supershow
1504 views
superbuzz
1025 views
superbuzz
1392 views
supershow
2391 views