Phil Anselmo Ingin Pantera Kembali Tampil, Tak Masalah dengan Dimebag Darrel Versi Hologram

  • By: NTP
  • Rabu, 7 February 2018
  • 2425 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Belum lama ini, Phil Anselmo mengutarakan ingin Pantera kembali ke panggung. Ia pun mengusulkan nama-nama seperti Zakk Wylde (Ozzy Osbourne, Black Label Society) atau Kerry King (Slayer) untuk menggantikan ‘Dimebag’ Darrell Abott.

Menurut Anselmo, faktor penentu dalam rencana ini adalah para penggemar Pantera. Baginya, band tidak bisa memilih siapa saja para penggemarnya. Ia menyatakan keputusan ini berada di tangan para penggemar Pantera.

Anselmo juga menyatakan jawaban senada, ia hanya ingin tampil bersama Pantera ‘baru’ hanya jika para penggemar menyetujui langkah tersebut. Ia menganggap hal ini sebagai keputusan berat dan sulit mengukur dampaknya.

“Ini adalah keputusan besar, pastinya. Bagi saya, dampak emosionalnya akan sangat besar. Saya tidak membicarakan soal skala konser, atau hal-hal teknis semacamnya. Ini soal kembali tampil dilatari backdrop besar bertuliskan PANTERA, tapi tanpa ditemani Dimebag di ujung panggung. Rasanya ini bukan hal yang sah untuk dibicarakan.”

“Saya akui saya merasa bingung dan terbelah-belah mengenai hal ini,” ujar Anselmo pada podcast Metal Wani.

Dalam wawancara ini Anselmo juga membahas kemungkinan tampil bersama hologram ‘Dimebag’ Darrell. Syarat utama baginya adalah kesepakatan semua pihak yang terlibat, terutama personel Pantera.

“(Hologram) itu dieksekusi dengan sempurna, tidak mungkin kami melakukan hal ini secara setengah-setengah. Jika memang kita harus menciptakan hologram Dimebag, tampilannya harus benar-benar sempurna, seperti penampilannya di panggung setiap malam. Walaupun tengah mabuk berat, ia seperti mesin begitu gitar itu ada di tangannya,” tutup Anselmo.

0 COMMENTS

Info Terkait