Phil Anselmo & Tom Araya

Phil Anselmo Rilis Lagu Tribute Tom Araya untuk Soundtrack Film Horor

  • By: NTP
  • Selasa, 12 February 2019
  • 589 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Philip Anselmo baru saja merilis cuplikan lagu baru untuk soundtrack film Hair Metal Shotgun Zombie Massacre. Film horor tersebut dibintangi Tom Araya, bassis-vokalis Slayer. Album soundtrack tersebut akan dirilis melalui Art Is War Records pada awal April mendatang.

Walau hanya berdurasi 20 detik, cuplikan single tersebut menghadirkan banyak elemen familiar pada sound Anselmo. Dibuka dengan riff-riff stacatto yang menghujam diimbangi dengan atmosfer heavy megah.

Hair Metal Shotgun Zombie mengisahkan tentang band hair-metal yang tengah mengalami kesulitan dalam bermusik. Mereka akhirnya memutuskan untuk berlibur ke kabin untuk memulai sesi penulisan materi dan rekaman.

Mereka akhirnya membuka portal arwah yang hinggap ke mayat dalam kuburan di sekitar kabin. Mayat-mayat itu kemudian bangkit selagi mereka berusaha untuk mendapatkan kontrak rekaman.

Film ini digawangi oleh sutradara Josh Vargas dan dinarasikan oleh Norman Reedus (The Walking Dead). Walau belum mengumumkan tanggal penayangan perdana, produksi Hair Metal Shotgun Zombie dikabarkan sudah mencapai tahap akhir.

“Film ini dibuat untuk penggemar horror dan metal oleh kami, para penggemar horror dan metal. Bagi kami, penting bahwa soundtrack-nya merefleksikan semangat tersebut, dari kontribusi Philip yang membawakan lagu tema Tom, hingga kontribusi legenda metal dekade 80-an, Hellstar untuk menggarap musik bagi band di film ini,” pungkas Vargas.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
41 views
superbuzz
190 views
superbuzz
216 views
superbuzz
273 views
superbuzz
263 views