Phil Campbell ‘Motörhead’ Dirawat di Rumah Sakit, Band Batalkan Show di Berlin

  • By: LS
  • Sabtu, 28 November 2015
  • 2638 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Motörhead membatalkan konser mereka di Berlin, Jerman, lantaran sang gitaris Phil Campbell harus dirawat di rumah sakit. Tidak ada keterangan jelas dari pihak Motörhead tentang alasan dirawatnya Campbell. Ya, mau tidak mau mereka harus mengecewakan calon penonton yang seharusnya menikmati pertunjukan Motörhead, Jumat (27/11) malam.

The band mengumumkan hal ini lewat akun resmi Facebook mereka dan fans ternyata tidak merespon secara negatif. Mereka justru memberikan dukungan dan doa atas kesehatan sang gitaris. Tentu, para member Motörhead sudah tidak muda lagi dan alasan kesehatan bakal jadi hambatan yang bisa dimaklumi oleh fans. Sebelumnya Motörhead sempat membatalkan show karena kondisi kesehatan Lemmy Kilmister yang tidak begitu baik.

[bacajuga]

“Dengan penyesalan yang sangat besar, Motörhead harus membatalkan konser sold out di Berlin hari ini, 27 November. Saudara kami, gitaris Phil Campbell tiba-tiba harus dirawat di rumah sakit. Ia akan membaik secepatnya, tapi tidak ada pilihan lain selain membatalkan show di Berlin,” ujar mereka dalam pos pada akun Facebook Motörhead.

Untuk informasi selanjutnya, mereka bakal mengumumkan kabar konser selanjutnya jika kondisi Campbell sudah membaik. Kita doakan saja semoga gitaris kebanggaan Motörhead ini cepat pulih dan mereka bisa kembali melanjutkan rangkaian tur Bad Magic hingga tahun depan.

Foto: loadedradio.com, bravewords.com, allaxess.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
601 views
superbuzz
1805 views
superbuzz
6637 views