Phill Campbell ‘Motorhead’ Ungkap Alasan Tidak Menghadiri Penghormatan Terakhir Lemmy

  • By: LS
  • Selasa, 12 January 2016
  • 1552 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Gitaris Motorhead Phill Campbell absen dalam upacara pemakaman atau yang lebih senang mereka sebut sebagai penghormatan terakhir untuk Lemmy Kilmister yang digelar di Los Angeles, Sabtu (9/1). Ketidakhadiran Campbell membuat publik bertanya-tanya alasan apa yang membuatnya sampai tidak hadir dalam penghormatan terakhir untuk salah satu sahabatnya ini.

Sebagai pembelaan, Campbell mengungkapkan alasannya lewat akun Twitter miliknya. Ia menyatakan dirinya ingin hadir, namun tidak bisa memenuhi keinginannya. Alasan kesehatan menjadi penyebab mengapa Campbell tidak bisa menghadiri upacara penghormatan terakhir untuk Kilmister.

Amazing service for Lem the other day, everyone there spoke beautifully. I really wanted to attend but I wasn't able to make it. Unfortunately I was advised on doctors orders not to fly on such a long haul flight due to my recent hospitalisation. I'm doing well though and I managed to watch the whole service via the online stream so thanks to the Motörhead team for organising that,” cetus Campbell lewat akun Twitter miliknya.

Selain Campbell, Eddie Clarke yang sempat menjadi gitaris Motorhead pada era tahun 1976-1982 pun tidak hadir dalam upacara tersebut. Clarke sendiri tidak bisa hadir karena masalah Visa yang membuatnya tidak bisa terbang menuju Los Angeles. Sebagai bentuk penghormatan, ia menontonnya lewat streaming online. “Saya menontonnya online semalam. Saya pikir semuanya terlihat begitu baik,” cetus Clarke lewat akun Facebook miliknya.

Foto: Team Rock

0 COMMENTS