Pierce The Veil Beri Kejutan dengan Lagu Akustik

  • By: OGP
  • Selasa, 10 October 2017
  • 2900 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi para penggemar kancah emo, Pierce The Veil merupakan salah satu aksi gelombang baru pengusung panji bendera musik emo. Kabar baiknya, band asal California, AS itu kembali menelurkan karya terbaru!

Kelompok musik yang digawangi oleh Fuentes bersaudara itu telah resmi merilis ‘album mini’ bertajuk Today I Saw The Whole World pada 6 Oktober kemarin. Karya teranyarnya itu sudah bisa didengarkan melalui layanan musik digital Spotify.

[bacajuga]

Di dalam ‘album mini’ teranyar mereka, Pierce The Veil melepas sebanyak dua lagu berjudul sama dengan nama album. Kedua track tersebut sebenarnya hanya berisikan satu lagu, namun dirilis dengan dua versi berbeda. Satu dalam bentuk full band, sementara yang satu lagu lainnya berformat akustik. "Today I Saw the Whole World" sendiri sebelumnya termuat di album Misadventures yang dirilis tahun lalu.

Sampai tulisan ini dibuat, lagu Today I Saw The Whole World sudah diputar lebih 4 juta kali. Sedangkan versi akustiknya telah dimainkan hingga 45 ribu kali di Spotify.

Pierce The Veil dibentuk pada tahun 2006. Kini mereka berpersonelkan kuartet Vic Fuentes (vokal), Mike Fuentes (drum), Tony Perry (gitar) dan Jaime Preciado (bass). Selama berkarier di industri musik, Pierce The Veil telah melepas sebanyak empat album penuh. Di antaranya A Flair for the Dramatic (2007), Selfish Machines (2010), Collide with the Sky (2012) dan Misadventures (2016). Di dua album terakhirnya, Pierce The Veil berada di bawah naungan label rekaman Fearless.

0 COMMENTS