Pijar

Pijar Awali 2019 dengan ‘Antologi Rasa’

  • By: NTP
  • Rabu, 20 February 2019
  • 466 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio indie pop/new wave Pijar, yang diisi oleh J. Alfredo (vokal, gitar), Ichsan Chandra (gitar), dan Aul Daytona (drum) kembali lagi dengan single terbaru berjudul “Antologi Rasa” melalui Orca Music Club.

“Lagu ini bercerita tentang segala perasaan yang menghiasi perjalanan sang manusia, pertemanan dan cinta. Lagu ini juga terinspirasi dari film dan novel karya Ika Natassa berjudul Antologi Rasa dan menjadi original soundtrack film Antologi Rasa,” tulis Pijar melalui siaran pers.

Masih memainkan sound hibrida new wave, post-punk, dan tropical pop, Pijar kembali menunjukkan sensibilitas pop dengan detail produksi yang lebih mulus.

Di tahun 2018, Pijar melepas EP self titled berisi tiga lagu: “Kasih Bersemi”, “Lunar Biru”, dan “Burgundy”. Kali ini, trio yang dibentuk di kota Medan ini membuka tahun 2019 band dengan “Antologi Rasa”.

Single tersebut juga dirilis dalam format video musik yang disutradarai oleh vokalis J. Alfredo. Dalam produksi video klip tersebut, Pijar juga menggaet Gavin (editor) dan Sutan Kamanjaya (director of photography). Tonton di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1392 views
superbuzz
2418 views
supertapes
2156 views

Supertapes: Pijar

supernoize
3547 views
superbuzz
5921 views
superbuzz
3063 views