Pixies Rilis Box Set Perayaan 30 Tahun Album Debut

  • By: NTP
  • Minggu, 5 August 2018
  • 1065 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pixies akan merayakan ulang tahun ke-30 album Surfer Rosa (1988) dengan edisi rilis ulang berbentuk box set.

Album yang akan dirilis dengan judul Come On Pilgrim… It’s Surfer Rosa akan berisi tiga set piringan hitam dan CD. Box set ini memadukan album perdana Pixies tersebut dengan EP Come On Pilgrim (1987).

Selain itu box set ini akan memuat rekaman konser yang belum dirilis, Live From The Fallout Shelter. Konser radio ini salah satu materi rekaman perdana Pixies yang pertama kali disiarkan di WJUL-FM, Massachussets, pada 1986.

Sampul edisi box set ini digarap oleh desainer dan kolaborator Pixiex, Vaughan Oliver. Ia menggabungkan antara foto-foto asli karya Simon Larbalestier dan karya ilustrasinya.

Come On Pilgrim… It’s Surfer Rosa akan dirilis pada 28 September mendatang dalam tiga format, yaitu tiga CD, tiga piringan hitam berwarna emas yang disertai buku saku dan paket piringan hitam edisi bening terbatas berserta buku, kumpulan lirik dan ilustrasi.

Pixies juga memeringati ulang tahun ke-30 Surfer Rosa dengan menggelar residensi selama lima hari di Roundhouse, London, pada Oktober mendatang. Dalam residensi ini, Pixies akan memainkan seluruh materi Come On Pilgrim dan Surfer Rosa.

0 COMMENTS

Info Terkait