pleasures x marilyn manson

Pleasures Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Marilyn Manson

  • By: NND
  • Senin, 20 July 2020
  • 738 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Menyusul kolaborasinya bersama grup pop psychedelic kawakan The Flaming Lips, kali ini merek streetwear PLEASURES menggaet “gothstar” kenamaan Marilyn Manson ke dalam jajaran kapsul kolaborasinya tahun ini.

Musisi/seniman lintas platform bernama asli Brian Hugh Warner ini memang dikenal dengan selera fesyen gothic yang nyentrik, itu sebabnya kolaborasi dengan PLEASURES tentu menjadi salah satu koleksi yang cukup dinantikan oleh para pegiat fesyen kontemporer hingga para goths sekalipun.

Selain bermain musik, Marilyn Manson juga dikenal melalui lukisannya, ia juga merambah ke dunia fesyen dan film. Bersama dengan peluncuran kapsul kolaborasi ini, aman dikatakan bahwa Marilyn Manson juga telah merambah ke ranah kultur modern. Karier dalam dunia musik yang sudah lebih dari tiga dekade tentu telah membuatnya menjadi sesosok ikon bagi generasi kita.

Kembali membahas koleksi kolaborasi spesial ini, PLEASURES telah meluncurkan beberaga item yang beragam terkait karya-karya dan kehidupan seorang Marilyn Manson. Kapsul terbaru ini fokus pada lukisan-lukisan cat air sang musisi yang di pajang di Los Angeles Contemporary Exhibitions di tahun 2002.

Grafik-grafik tersebut pun mendapatkan tempatnya di jajaran hoodie, kemeja lengan pendek, t-shirt, hingga topi. Adapula beberapa referensi terkait album-album klasik yang menghiasi diskografinya; seperti Potrait of an American Family, Antichrist, Superstar dan Mechanical Animals.

Tidak hanya itu, peluncuran ini merupakan bagian pertama dari kolaborasi PLEASURES dan Marilyn Manson. Kapsulnya telah tersedia semenjak tanggal 17 Juli kemarin. 

0 COMMENTS