unknown pleasures

PLEASURES Rilis Koleksi Edisi 40 Tahun ‘Unknown Pleasures’

  • By: NND
  • Rabu, 30 October 2019
  • 153 Views
  • 8 Likes
  • 5 Shares

Di tahun 2019, album seminal Unknown Pleasures merayakan ulang tahun yang ke-40. Perayaan ini segera disambut brand streetwear PLEASURES turut terjun ke dalam perayaannya dan merilis sebuah kapsul rilisan sebagai tribute bagi album tersebut.

Koleksi berjudul “Joy Division by PLEASURES” koleksi edisi spesial ini mengemas segudang referensi dan elemen yang hadir dalam album jebolan tahun 1979 yang berhasil mempengaruhi dan menginspirasi para fans dan musisi lintas generasi itu—sebagai bukti kedinamisan album tersebut. “Joy Division by PLEASURES” akan resmi diluncurkan pada 1 November mendatang.

Terdapat sejumlah pengerjaan ulang terhadap karya Peter Saville selaku desainer grafis Factory Records yang merancang sampul album Unknown Pleasures dalam katalog baru ini. Desain sampulnya yang ikonis itu memang sudah menjaring dan melekat ke dalam budaya populer.

Saville mengaku terinspirasi dari Esiklopedia Astronomi Cambridge, di mana gelombang-gelombang tersebut merupakan gambaran perbandingan dari jalur-jalur frekuensi dalam sebuah sinyal.

Hadir bersamaan beberapa pengerjaan ulang grafis tersebut, adalah tulisan khusus yang secara ekslusif dirancang untuk perilisan katalog spesial ulang tahun ke-40 ini.
Keutuhan katalog “The Joy Division by PLEASURE” ini berisikan jaket puffer, hoodie zip-up, jersey hockey, kemeja kancing, dan jajaran T-shirt yang tentunya digarap secara ekslusif dan terbatas.

Aksesoris juga tidak ditinggalkan dalam kapsul ini: tote bag, topi, dupa KUUMBA, dan botol Nalgene turut serta meramaikan. Ada pula dua varian dari kursi Side Shell Eiffel milik Modernica yang terlihat kontras dengan artwork Unknown Pleasures.

Kunjungi laman resmi PLEASURES untuk informasi lebih lengkap, di sini. Tertarik belanja? Siapkan duit awal bulan kalian. Percayalah, stok akan habis dengan cepat!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
110 views
supericon
146 views
superbuzz
195 views