P.O.D. Kolaborasi Bersama Katy Perry, Jauh Sebelum Kesuksesan Komersialnya

  • By: LS
  • Jumat, 16 October 2015
  • 3457 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Sebuah video live penampilan P.O.D. membawakan “Good Bye for Now” tersebar secara viral bersamaan dengan rumor yang jelas-jelas tidak benar. Sejumlah media musik online memberitakan P.O.D. merekrut Katy Perry sebagai backup singer untuk mereka.

Kenyataannya? P.O.D. memang melibatkan Perry dalam single yang berasal dari album Testify (2005) tersebut, termasuk dalam rekaman rilisan fisik dan video klip “Good Bye for Now” yang dirilis tahun 2006 silam. Sungguh hal memalukan, sampai-sampai P.O.D. menyindir dunia jurnalisme musik lewat akun Facebook resmi mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan Songfacts tahun 2012 silam, frontman Sonny Sandoval berbicara soal hubungan baiknya dengan Katy Perry yang sebelumnya dikenal dengan nama Katy Hudson.

“Kami berteman baik dengannya, kami hang out setiap waktu. Dia bermain di acara Jay Leno (host The Tonight Show with Jay Leno 1992-2009) bersama kami dan beberapa acara televisi lainnya dan kami sering melihatnya keluar masuk Hollywood untuk melakukan banyak hal. Dan, siapa yang menyangka dia bakal jadi salah satu bintang pop terbesar di dunia sekarang?” ujar Sandoval.

Siapa yang tau masa depan kolaborator P.O.D. akan secemerlang ini di dunia musik pop. Mungkin jika Katy Perry melanjutkan karir di industri musik metal/rock, masa depannya akan berbeda. Dan sepertinya bakal menarik.

Foto: tbnuk.org, billboard.com, popsugar.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
7749 views