Modest Mouse

'Poison The Well' Sudahi Rehat Empat Tahun Modest Mouse

  • By: NND
  • Jumat, 29 March 2019
  • 127 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit indie-rock veteran, Modest Mouse, hadir kembali setelah bungkam selama 4 tahun. Single baru mereka “Poison the Well” telah dirilis, tepatnya pada tanggal 29 Maret. Turut serta merayakan Record Store Day, pada tanggal 13 April mendatang, Modest Mouse akan mencetak piringan hitam untuk single ini.

Sebelumnya, “Poison the Well’ memang sudah tayang di berbagai panggung Modest Mouse. Single ini sudah beredar melalui platform musik digital dan dirilis dalam format video lirik.

Dalam materi rekaman tersebut, kita diperdengarkan oleh alunan musik acak-acakan yang nikmat sewajarnya modest mouse menyajikan karya-karya mereka. Fase awal lagu ini dibungkus gitar dan vokal cerah, semakin menapak kedepan seiring kompleksnya permainan gitar mereka.

“Poison the Well” dilengkapi dengan solo intens berdurasi singkat yang disematkan sebelum ditutup dengan chorus terahkir.

Rilisan terakhir mereka sebelum vakum melepas karya adalah Strangers to Ourselves, yang diluncurkan pada 2015 lalu.

Pada September mendatang, Modest Mouse dikabarkan akan menyatukan barisan dengan Black Keys—yang belum lama ini juga merilis single baru dan siap meluncurkan album baru—untuk menjalani tur Amerika Utara.

0 COMMENTS

Info Terkait