Pokémon KISS Gene Simmons

Pokemon Luncurkan Monster Terbaru Mirip Gene Simmons

  • By: NND
  • Sabtu, 10 August 2019
  • 257 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Pokémon, produk budaya populer Negeri Sakura yang sudah mendunia sejak akhir awal pertengahan 90-an, memberikan sebuah penghargaan terhadap salah satu sosok paling tersohor dalam kancah musik rock Amerika Serikat.

Penghargaan atau ode ini berupa sebuah jenis pokémon terbaru yang akan mereka sajikan di penampilan varian terbaru dari monster-monster mereka. Saat ini, monster pokémon sudah mencapai angka 807 jenis.

Siapa sosok yang dimaksud? Dia adalah Gene Simmons, sang frontman kuartet rock legendaris KISS. Pokémon terbaru ini dinamakan Obstagoon, dan secara fisik, ia berwarna hitam putih—persis menyerupai Gene dengan riasan wajahnya (corpse paint?) saat tengah membetot bass dan bernyanyi di atas panggung.

Berbentuk serupa dan mirip dengan bintang musang, Obstagoon hadir dengan warna hitam putih yang mirip sekai Gene Simmons, terutama di bagian wajahnya. Tidak hanya itu, pokémon ini juga dilengkapi dengan lidah panjang nan ikonik saat Simmons menggila diterpa musik rock nan megah.

Melalui penampakannya yang seperti ini, banyak yang langsung menyadari bahwa karakter terbaru ini dirupa berdasarkan sang legenda rock. Obstagoon dikabarkan akan masuk kedalam serial Pokémon Sword dan Pokémon Shield untuk konsol Nintendo Switch.

Bahkan, versi pra-perubahannya, Zigzagoon dan Linoone, juga menampilkan karakteristik fisik yang masih berkutat dengan rupa Simmons dan KISS, yang tentunya, sangat keren.

Melansir ucapannya pada Newsweek, Gene menyikapi kehebohan tersebut dengan tenang dan bijak.

“Pokémon telah menjadi bagian dari rumah tangga kami untuk beberapa dekade kebelakang, semenjak anak-anak kami pertama kali mengetahui keberadaan mereka. Melihat bagaimana Pokémon memberikan penghargaan ini kepada KISS cukup membuat saya bangga.”

Beda ceritanya di lembaran linimasa Twitter, ia hanya—dengan simpel—mencuitkan, “Welp.

Simak aksi Obstagoon melalui trailer-nya, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
312 views
superbuzz
172 views
supericon
103 views
superbuzz
248 views
superbuzz
208 views
supershow
367 views