Pond Kembali Rilis Karya Baru

  • By: OGP
  • Kamis, 26 July 2018
  • 903 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Grup psychedelic rock Pond akhirnya kembali merilis single baru bertajuk “Burnt Out Star”. Track ini merupakan karya pertama mereka di tahun 2018 ini, setelah setahun lalu melepas opus The Weather. Belum ada kepastian apakah single ini nantinya akan masuk ke dalam materi album selanjutnya.

Lagu berdurasi 8 menit 10 detik ini sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik favorit. “Burn Out Star” menggabungkan berbagai elemen musik di dalamnya, seperti psychedelic, pop 80-an, R&B, hingga beat khas bossa nova. Dengarkan di bawah ini:

Selain mengumumkan single terbaru, band asal Australia ini juga telah mengonfirmasi rangkaian tur benua Amerika yang akan mereka jalani dalam waktu dekat ini. Beberapa kota meliputi San Francisco, Seattle, Portland, Denver, Chicago,  Milwaukee, Boston, Toronto, hingga Washington.

Pada penghujung tahun 2017 lalu, Pond sempat menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut merupakan bagian dari tur Asia yang juga mereka helat di Singapura, Jepang, Thailand, sampai Taiwan.

Formasi Pond kini digawangi kuartet Nick Allbrook (vokal), Jay Watson (bass), Joe Ryan (gitar), dan Jamie Terry (kibor). Dua nama pertama juga dikenal sebagai personel Tame Impala (kecuali Allbrook yang sudah mundur), di bawah komando Kevin Parker. Selama berkiprah di lanskap musik, Pond telah melepas tujuh album penuh.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
199 views
superbuzz
1935 views
superbuzz
263 views