biru baru and/end

Getar Pop Etnik Modern Ala Biru Baru

  • By: NND
  • Sabtu, 8 February 2020
  • 616 Views
  • 3 Likes
  • 7 Shares

Biru Baru adalah duo ethnic art pop asal Tangerang Selatan yang diisi oleh Goldan Tambayong dan Talitha Esmeralda. Keduanya maju sebagai produser dan komposer. Sejauh ini, duo Goldan dan Talitha sudah memiliki empat single, yaitu “Coming Back For You,” “Edelweiss,” “Maple,” dan “Pink Jeans.”

Sekarang, keduanya kembali naik radar musik lokal dengan merilis sebuah lagu baru bertajuk “And/End” pada tanggal 31 Januari lalu. Dengarkan di bawah ini:

Menyelami empat menit 34 detik durasi lagu baru itu, terasa nuansa segar yang terbentang mengisi keutuhannya. Beat sintetis semi-minimalis sebagai tulang punggung dihias pula dengan gimmick genit dari bebunyian organik yang kental dengan aksen etnik.

Terpaan vokal yang mulus terasa pas menyusuri gubahan musik yang dihadirkan Biru Baru dalam “And/End,” yang menggaet kolaborasi dengan Ama Dea. Dari sisi progresi kord, sensibilitas pop menjadi pemeran utamanya, sekaligus memantapkan rancangan musik catchy dan mudah didengarkan.

Secara garis besar, lagu ini berhembuskan napas feel-good yang nikmat; terkesan sejuk dan cocok dinikmati di siang hari dengan jendela terbuka. Unsur etnik dan elektronik sebagai pakem musik membuat lagu ini, seperti kebanykan lagu Biru Baru lainnya, dapat dinikmati baik di tengah alam yang megah, ataupun saat terperangkap di hiruk pikuk kehidupan kota dan kesehariannya.

Tentunya, Biru Baru menjadi duo yang bermain dalam lapangan “pop” yang patut diantisipasi! Pantau terus SUPERMUSIC untuk update terkait Biru Baru!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
34 views
superbuzz
60 views
superbuzz
65 views
superbuzz
45 views
superbuzz
52 views