post malone nirvana

Post Malone Bakal Bikin Acara Tribute ke Nirvana Secara Livestream

  • By: NND
  • Kamis, 23 April 2020
  • 993 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Sudah bukan lagi rahasia bahwa rapper kenamaan asal Amerika, Post Malone, merupakan fans berat ikon grunge asal Seattle, Nirvana. Bahkan, seakan membuktikan dirinya sebagai seorang die-hard fans dari grup besutan Kurt Cobain itu, terhitung Post Malone sudah pernah beberapa kali membawakan lagu mereka di atas panggung.

Rapper bernama asli Austin Richard Post itu pernah membawakan lagu “All Apologies” (dari album In Utero) dan “Lithium” (Nevermind). Lagu “Lithium” dari album breakthrough mereka itu ia bawakan di atas panggung Coachella-nya, di tahun 2016 silam. Tidak hanya itu, dikatakan bahwa rajah bertuliskan “Stay Away” di wajahnya pun merupakan sebuah ode untuk lagu Nirvana yang berjudul sama. Salut!

Kemarin, Post Malone pun mengumumkan akan menggelar tribute livestream yang sepenuhnya memainkan lagu-lagu dari idolanya itu. Melalui unggahan Instagram, ia mengumumkan akan menggelar tribute set untuk Nirvana pada hari Jumat (24/4). Dengan waktu setempat, kalian dapat menyimaknya pada hari Sabtu (25/4) pukul 05.00 subuh, dan akan ditayangkan di channel YouTube milik rapper kelahiran tahun 1995 itu.

Tribute set ini juga digelar sebagai sebuah amal, pendapatannya akan disumbangkan untuk penggalangan dana COVID-19 milik Organisasi Kesehatan Dunia, atau WHO, sebagai salah satu kontribusinya melawan penyebaran coronavirus. Simak video teaser dari tribute set itu di bawah ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

friday:)

A post shared by @ postmalone on

Terakhir dari Post Malone, adalah album album nomor tiga darinya, bertajuk Hollywood’s Bleeding yang rilis di bulan September 2019. Single keenam dan yang terakhir sebelum albumnya dirilis, adalah track “Take What You Want” yang menampilkan kontribusi dari Travis Scott dan legenda jagad metal, Ozzy Osbourne.

Tentu livestream ini mampu menjadi tayangan spesial yang dapat mengisi keseharian karantina kalian, jadi catat jam tayangnya, dan selamat menyaksikan!

0 COMMENTS