posty

Post Malone Beberkan Band Metal Favoritnya

  • By: NND
  • Jumat, 12 June 2020
  • 337 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kalian yang mengikuti karya dan karir seorang Post Malone mungkin sudah tahu kalau sang rapper merupakan fans musik rock dan metal dari usia belia. Beberapa waktu lalu, ia membocorkan kepada publik, siapa saja band-band metal favoritnya, lho!

Hadir sebagai surprise guest dalam live video chat David Ellefson (bassist Megadeth), Post Malone ditanyakan terkait siapa saja band-band favorit metalnya, yang kemudian dijawab: “Kalian semua tentunya (Megadeth). Megadeth adalah yang terbaik. Saya suka Megadeth, suka cinta Metallica, saya juga suka Pantera.”

“Saya sempat bertemu dengan Phil (Anselmo) di backstage sebuah acara, dia adalah orang yang keren, dan dia berbicara dengan suara yang sangat berat!”

Sebagai seorang rapper, Post Malone--atau yang akrab disapa Posty--memang sudah dikenal sebagai seorang yang mencintai musik rock dan metal. Semua itu bukan sebuah rahasia dalam karir Posty. Tidak percaya? Coba lihat tato “Dimebag” Darrell Abbot yang ada di tubuhnya, juga kolaborasi dengan the prince of darkness Ozzy Osbourne dalam hit single-nya di tahun 2019 silam, “Take What You Want.”

Tidak cukup sampai di sana, “perjalanan metal” seorang Post Malone juga dapat dilacak hingga penampilannya dalam gelaran panggung terakhir raksasa kancah metal, Slayer, di Los Angeles pada bulan November lalu. Kala itu, ia nongkrong bareng Anselmo, dimana vokalis Pantera itu mengabadikan momen tersebut melalui sebuah unggahan foto, lengkap dengan caption: “New blood meets old blood... sungguh senang bisa bertemu @postmalone, seorang anak yang baik. Para keponakan pasti iri!”

Terakhir dari Post Malone, adalah ikut menggarap lagu baru milik rapper muda Tyla Yaweh, bertitel “Tommy Lee”. Ya, judulnya mengindikasikan nama drummer grup band “nakal” Mötley Crüe. Namun, usut punya usut, nampaknya Tommy Lee tidak sebatas judul lagunya saja. Kepada SiriusXM, sang drummer menyatakan bahwa ia memainkan drum di demo lagu tersebut.

“Saya bermain drum dalam lagu baru bersama Post Malone ini--dan percayalah, judulnya ‘Tommy lee’,” ungkapnya, dilansir dari NME. “Lagunya bagus. Pada dasarnya ia bercerita tentang menghidupi kehidupan sebagai rockstar yang selalu dielu-elukan oleh para musisi hip-hop.”

Pantau terus update dari Post Malone dan musisi lainnya, hanya di SUPERMUSIC!

 
0 COMMENTS