Post Malone Ozzy Osborne

Post Malone Gaet Ozzy Osbourne di Album Terbaru

  • By: NND
  • Selasa, 10 September 2019
  • 505 Views
  • 8 Likes
  • 2 Shares

Berkaitan dengan perilisan album terbarunya, Hollywood’s Bleedingrapper kenamaan asal Amerika, Post Malone, hadir untuk berbincang bersama Zane Lowe dalam Beats 1. Membahas salah satu keunikan dalam kumpulan materi terbarunya itu, Post Malone mengungkapkan kisah dibalik kolaborasinya dengan legenda hidup dunia rock dan metal: Ozzy Osbourne.

Ketika Lowe menanyakan tentang Ozzy dan lagu mereka, “Take What You Want”, yang juga bersertakan rima dari Travis Scott—Post Malone pun angkat bicara dan menjawab:

“Ozzy Osbourne, baby! Saya sedang berada di Utah karena baru beres tour. Bagus, kan? Lalu Ozzy main ke rumah (Produser, Andrew) Watt. Kamu sudah pernah berbicara dengannya, kan? Dia itu gila. Saya bilang, ‘Hey, tau ngga? Ozzy Osborne akan datang. Kita akan ngobrol, nanti aku akan telepon kamu. Kabarin, ya!’. Kita pun berbicara, dan pembicaraannya cukup serius. Iya! Ozzy Osborne. Saya rasa dia itu keren. Dia menyatakan kepada Watts dan Watts melanjutkannya kepada saya bahwa ia sempat berkata, ‘Ini adalah hal yang sangat saya gemari setelah Sabbath dan setelah memulai karier solo saya’. Saya langsung merasa, ‘Ini serius.’ Saya merasa sangat terhormat, terima kasih banyak.

Dalam wawancara tersebut, Rapper bernama asli Austin Richard Post ini juga sempat merefleksikan pengalaman berkolaborasi dengan musisi lain. Untuk itu, ia menyatakan, “Saya tidak ingin menganggapnya hanya seperti sebuah gimmick bisnis. Sisi bisnisnya itu ada di belakang. Saya rasa musik—pada dasarnya—tidak memiliki hubungan dengan bisnis. Musik itu berhubungan dengan orang-orang.

Jika kamu berjejaring keluar dan angkat bicara seperti, ‘Hei, aku punya lagu seperti ini,’ saran saya jangan menerapkan takaran seperti, ‘Oh, orang ini lagi viral, bikin lagu sama dia, ah!’ Penting untuk membuatnya terasa organik. Hal ini tidak hanya sebatas kolaborasi antara dua seniman, ini perkara dua seniman dan hubungan mereka dalam menciptakan sesuatu.”

Di luar itu, kabar baru dari Ozzy—sekarang ia tengah mempersiapkan tur terbarunya, No More Tours II. Nantinya, tur tersebut akan berlangsung dari Januari hingga bulan Maret tahun depan. Tertarik untuk hadir? Siapa tahu ada penampilan kejutan dari Post Malone.

Dengarkan “Take What You Want”, lagu kolaborasi antara Post Malone dengan Ozzy Osborne, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
120 views
superbuzz
90 views
superbuzz
134 views
superbuzz
227 views
superbuzz
145 views