D.A.R.K.: Projek Terbaru Member The Smith dan Cranberries

  • By: LS
  • Senin, 11 April 2016
  • 1303 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi beberapa musisi yang sebelumnya pernah mencapai pamor tinggi bersama band mereka, ego dan idealisme dalam bermusik pasti lah ada. Ketika mereka mesti tergabung dalam sebuah supergroup, persepsi soal karakter dari band sebelumnya yang belum tentu pas dengan projek terbaru pun bakal muncul. Sekelompok musisi populer bersatu menciptakan projek musik terbaru? Bisa jadi menarik atau bahkan membosankan.

Bulan lalu, Andy Rourke (bassist The Smith) dan Dolores O’Riordian (frontwoman Cranberries) mengumumkan band baru mereka dengan DJ Ole Koretsky yang bernama D.A.R.K.  Menarik atau membosankan, terserah yang mendengarkan. Mereka telah merilis lagu pertama mereka, “Curvy” lewat akun Youtube D.A.R.K, Maret lalu. Bergerak cepat, mereka pun mengumumkan album debut Sciences Agrees yang bakal dirilis 27 Mei mendatang lewat Cooking Vinyl.

Setelah kedua pengumuman barusan, mereka pun merilis singel ke-dua “Loosen the Noose”. Karakter dari lagu ini masih satu nuansa dengan singel pertama mereka, namun dengan beat yang lebih santai. Projek yang mungkin saja masih bisa terima oleh telinga para penikmat The Smith dan Cranberries.

Akhir-akhir ini Andy Rourke memainkan bass dalam Let Me Get What I Want, album yang terinspirasi dari The Smith dari band Daddy yang digawangi James Franco.

Foto: dok. D.A.R.K.

0 COMMENTS