Vampire Weekend + Haim

Promosi Album Terbaru, Vampire Weekend Gandeng Haim

  • By: NND
  • Minggu, 12 May 2019
  • 294 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Vampire Weekend, unit indie rock asal New York, belum lama ini menyambangi The Tonight Show, acara talkshow yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Alasannya? Mereka baru saja merilis album terbaru mereka, Father Of The Bride.

Ketika menapak ke panggung The Tonight Show, Vampire Weekend tidak maju dengan sendirinya. Terlihat ada sosok trio Haim yang turut serta bergabung dan ikut bernyanyi untuk membawakan dua lagu yang bisa didengar dalam album terbaru mereka.

Vampire Weekend dan Haim melantunkan “This Life” dan juga “Jerusalem, New York, Berlin”. Kedua lagu dikemas manis dalam set-nya di acara televisi tersebut. Trek pertama mereka, “This Life”, tayang dalam siaran televisi, sementara yang kedua hanya tayang secara eksklusif melalui interweb.

Father Of The Bride adalah album pertama dari Vampire Weekend dalam enam tahun terakhir, dan lanjutan dari album Modern Vampires of the City yang dirilis di tahun 2013.

Pada kenyataannya, Father Of The Bride merupakan sebuah materi yang banyak merangkul pihak luar. Proses rekaman tersebut melibatkan Steve Lacy, Rostam Batmanglij (eks personel Vampire Weekend), Dj Dahi dan BloodPop, serta Danielle Haim.

Kolaborasi mereka dengan Danielle ini terasa wajar karena produser album Father Of The Bride adalah Ariel Rechtshaid, yang juga menggarap album 2013 dan pasangan dari Danielle.

“Selalu ada orang yang keluar masuk studio rumah Ezra,” tutur Haim. “Ezra sangat suka berkolaborasi dan selalu menanyakan pendapat orang lain untuk ide-idenya,” Hal ini mejelaskan sejumlah kolaborasi yang diterapkan dalam album terbaru Vampire Weekend.

Album terbaru Vampire Weekend sudah bisa kalian dengar di berbagai layanan streaming musik. Simak juga penampilan mereka di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
43 views
superbuzz
234 views
superbuzz
161 views