Prophets of Rage

Prophets Of Rage 'Hajar' Telinga Fans Dengan Track Baru

  • By: NND
  • Rabu, 26 June 2019
  • 311 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu pada gelaran HODGEPODGE SUPERFEST 2019 adalah supergroup rap-rock veteran, Prophets Of Rage; dan kali ini ada kabar terbaru dari grup beringas tersebut.

Prophets Of Rage—yang berisi oleh musisi-musisi kawakan macam Tom Morello (guitar), Tim Commerford (bass), Brad Wilk (drums), Chuck D (mic), B-Real (mic), dan DJ Lord (DJ); telah resmi meluncurkan single terbaru mereka yang bertajuk "Made With Hate".

Berdekatan dengan tanggal tur musim panas mereka, supergroup ini telah mengudarakan sebuah single berdurasi dua menit 27 detik, yang menyalurkan amarah dengan sound yang cukup kompleks dalam trek yang relatif singkat.

Meski gitar dari Morello masih berkoar-koar dengan gagah, kalian bisa mendengar suara-suara elektronika yang cukup tajam di dalamnya, buah tangan dari DJ Lord yang lebih naik panggung di lagu ini.

Percampuran keduanya itu tidak meredam emosi dari rima-rima milik Chuck D dan B-Real; justru, mereka memberikan warna baru dalam suara Prophets Of Rage—sebuah warna yang tidak mengganti ciri khas mereka, memang; namun menyalurkan sisi lain yang masih sehalaman.

"Made With Hate" menlanjutkan perilisan materi baru mereka setelah sebelumnya menghidangkan "Heart Afire" pada pertengahan tahun lalu, tepatnya pada bulan Juli.

Mengenai lagu baru mereka ini, Chuck D turut angkat bicara, "Sama seperti lagu-lagu lain, Made With Hate dirupa dari pembicaraan kita dengan diri kita masing-masing tentang tingkatan passion untuk dapat menciptakan sesuatu."

"Terutama ketika hendak 'menyerang' benci. Kamu harus menciptakan sebuah energi untuk dapat membenci 'kebencian'. Untuk bisa memiliki perdamaian, kamu harus membenci kebencian dengan passion yang didorong oleh hasrat perdamaian—dan menyerangnya melalui hal tersebut. Intinya, kita tidak bisa membiarkan kebencian menjajah segalanya," jelasnya.

Dengarkan single terbaru dari mereka, "Made With Hate", melalui video di bawah ini, dan jangan lupa saksikan penampilan perdana mereka di Indonesia pada gelaran HODGEPODGE SUPERFEST 2019 di Allianz Ecopark Ancol, pada tanggal 1 September 2019. Nantikan juga album terbaru mereka, yang disinyalir rilis pada tahun depan!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
180 views
superbuzz
194 views
supericon
718 views
superbuzz
557 views
supergears
925 views