Prophets Of Rage Mulai Garap Album Kedua

  • By: NTP
  • Minggu, 8 July 2018
  • 857 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Supergroup Prophets of Rage dikabarkan tengah mempersiapkan album terbaru. Kabar ini disampaikan oleh Tim Commerford (bass) dan Brad Wilk (drum) dalam wawancara dengan Kaaos TV di Finlandia, akhir Juni lalu.

“Saya menyukai album terbaru kami karena ia memiliki arah musik yang berbeda. Saya dan Brad tumbuh dewasa mendengarkan dan menunggu di toko musik sembari menunggu bagaimana musik album terbaru band-band kesukaan kami. Itulah rasanya sekarang. Kami mencipta dan bertumbuh menuju wilayah baru. Saya menikmati prosesnya,” ujar Commerford.

Selain Commerford dan Wilk, formasi Prophets of Rage juga dihuni oleh Tom Morello (gitar), Chuck D dan DJ Lord (Public Enemy) dan B-Real (Cypress Hill). Mereka merilis debut Prophets of Rage pada September 2017.

Prophets of Rage dibentuk dengan tujuan sebagai “satuan elit khusus musisi revolusioner yang bertekad untuk menghadang omong kosong pada pemilu Amerika Serikat tahun 2016.” Sejak dibentuk, mereka menyatakan akan tetap aktif walau Hillary Clinton terpilih menjadi presiden AS.

“Saat dibentuk, sepertinya kami tidak menentukan sampai kapan band ini akan aktif. Jadi kami mulai bertemu dan menulis lagu yang terdengar bagus. Kami menyukai hasilnya.”

“Rasanya masuk akal untuk terus aktif, jadi kamu terus menulis musik. Beberapa bulan belakangan kami sedang menulis materi baru, dan rasanya menyenangkan bisa bekerjasama dengan dia (Commerford), juga B-Real, Chuck, Tom dan Lord. Kami akan terus mencipta karya baru. Lebih banyak lagu yang kami bawakan di panggung, hasilnya akan lebih baik,” pungkas Wilk.

0 COMMENTS