Proyek Duo Bassis Megadeth dan Anthrax Akan Rilis Album Debut

  • By: NTP
  • Senin, 25 December 2017
  • 1029 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Altitudes & Attitude, band bentukan duo bassis Frank Bello (Anthrax) dan David Ellefson (Megadeth), akan merilis album perdana pada 2018 mendatang. Bello dan Ellefson merekam materi album ini di California bersama Jeff Friedl (drum, A Perfect Circle) dan produser Jay Ruston (Anthrax, Steel Panther, Stone Sour).

“Kami sudah merilis EP beberapa tahun yang lalu, tahun depan kami akan merilis album perdana. Kami sangat bersemangat untuk merilis album ini,” ujar Bello dalam wawancara dengan Kazagastão (KZG).

Menurut Bello, Altitudes & Attitude memainkan sound rock, ia juga menyampaikan kerap kesulitan untuk menyempatkan menggarap proyek ini.

“Itulah sebabnya kami harus menunggu waktu yang tepat untuk merilis album. Karena kedua band kami selalu sibuk, album ini harus menunggu lama untuk dirilis. Namun di selalu ada sela-sela waktu di antaranya…. Ketika kami mulai merekam album masing-masing, sela itu akan muncul, dan kamu mulai mengerjakan proyek ini lagi,” jelas Bello.

ALTITUDES & ATTITUDE

Bello dan Ellefson mulai menulis materi bersama saat keduanya mengisi materi tur global klinik bass ‘Metal Masters’. Menurut Ellefson, proyek ini berangkat dari materi bass sederhana yang berkembang menjadi beberapa lagu dalam waktu singkat.

“Penggemar kamu mungkin tidak akan pernah mengira dua pemain bass bisa menulis lagu seperti itu. Proses menulis melodi yang beragam selagi terus melampaui batas instrumentasi bass terasa menarik. Vokal Frank dan instrumentasi kami memberikan dimensi dan kesempatan berkreasi baru bagi kami,” jelas Ellefson.

“Kami pikir, rasanya cocok bagi para penggemar untuk mendengarkan materi yang tidak mereka duga sebelumnya, itulah inti dari Altitudes & Attitude,” pungkas Bello.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
240 views
superbuzz
272 views
superbuzz
287 views
superbuzz
381 views
superbuzz
223 views