Proyek Indie Pop Scarlett Johannson Kembali Aktif

  • By: NTP
  • Selasa, 12 June 2018
  • 439 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pete Yorn dan aktris Scarlett Johansson baru-baru ini merilis EP baru berjudul Apart, setelah vakum hampir 10 tahun. Album mini proyek indie pop tersebut adalah rilisan ketiga Yorn dan Johansson setelah melepas Anywhere I Lay My Head di tahun 2008 dan Break Up di tahun 2009.

“Bagi saya, untuk kembali mengerjakan proyek ini bersama Pete dengan konteks yang benar-benar berbeda walau masih berada di parameter kreatif terdahulu adalah kesempatan artistik yang unik. Rasanya menyenangkan bisa bekerjasama dengan Pete, buat saya kisah dan suara kami saling melengkapi,” ujar Johansson dalam wawancara bersama Entertainment Weekly.

Setelah vakum merilis album selama satu dekade, Johansson merasa mereka berdua sudah lebih dewasa. Mantan aktris cilik ini menyatakan ia menikmati proses bermusik dengan Yorn. Pengalamannya mengenal Yorn sejak umur 15 dan 16 tahun pun menjadi nilai tersendiri bagi Johansson.

Rasa akrab tersebut juga dirasakan oleh Yorn, menurutnya kesamaan perspektifnya dengan Johansson merupakan sebuah nilai lebih. Sementara itu, Yorn merasa beberapa lagu yang ditulisnya akan cocok dinyanyikan bersama Johansson.

“Saya menyimpan sendiri lagu-lagu seperti. Pertama kalinya saya mengajak dia berkolaborasi prosesnya terjadi secara tiba-tiba, album ini pun demikian.”

“Scarlett adalah musisi non-profesional paling profesional yang pernah saya kenal. Ia datang ke studio dan langsung merekam lagunya dengan tepat. Dia juga seorang pelajar yang cepat, ia mampu mempelajari suatu lagu dan bernyanyi seakan ia yang menulis lagu tersebut,” pungkas Yorn.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
17 views
superbuzz
128 views
superbuzz
96 views
superbuzz
31 views