gerrard way

Demi Fans, Proyek Solo Gerard Way Rilis 4 Lagu Baru

  • By: NND
  • Senin, 6 April 2020
  • 493 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Setelah merilis ulang komik Danger Days melalui edisi spesial berkemasan baru, Gerad Way selaku frontman dari grup emo/pop-punk My Chemical Romance hadir kembali dengan karya musik baru. Maju seorang diri dari proyek solonya, ia menyuguhkan empat track baru bertajuk “Phoning It In,” Crate Amp,” “Success!,” dan “Welcome to the Hotel.”

Keempat lagu baru dari Gerard Way diunggah ke kanal Soundcloud. Kalian dapat langsung mendengarkannya di bawah ini:

Turun ke Instagram, sang vokalis yang juga merupakan kakak dari bassist Mikey Way di MCR ini menyatakan bahwa keempat track ini merupakan lagu-lagu unreleased yang bisa didengarkan para fans di tengah masa swakarantina.

“Halo semua, dengan segala ketidakpastian yang sedang terjadi sekarang, saya ingin mengunggah beberapa lagu yang belum pernah dirilis agar orang-orang dapat menikmatinya,” tulisnya di Instagram. “Hanya ingin berbagi. Saya memiliki sejumlah materi karena Doug dan saya kerap mereka dalam beberapa tahun terakhir ini. Rencananya, beberapa materi ini, seperti ‘Phoning It In’ akan saya rilis sebagai single, namun mengapa tidak merilisnya sekarang saja? Tidak ada yang tahu akankah lagu-lagu ini nanti akan rilis.”

Melansir dari Pitchfork, Gerard Way menamakan semua perilisan lagu baru ini sebagai Distraction Or Despair “karena dua hal itulah yang kerap terjadi dalam hidup saya, dan mungkin di hidup orang lain juga.” Ia juga menambahkan, “Saya mengerjakannya secara spontan, keeping it casual.”

Di lain sisi, My Chemical Romance baru-baru ini bermain di atas satu panggung yang sama untuk pertama kalinya di bulan Desember 2019 kemarin. Adapula beberapa panggung reuni di Jepang, Selandia Baru, dan Australia, namun harus ditunda karena pandemi COVID-19.

0 COMMENTS