Serge Pizzorno

Proyek Solo Gitaris Kasabian Rilis Single Debut, 'Favourites'

  • By: NND
  • Jumat, 17 May 2019
  • 192 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Serge Pizzorno, gitaris grup rock Inggris yang berdiri tahun 1997, Kasabian sudah melepas single perdana proyek solonya, The S.L.P.. Single barunya, “Favourites” adalah hasil kolaborasinya dengan Little Simz.

Sementara para fans dari Kasabian tengah menunggu album terbaru mereka yang akan melanjutkan For Crying Out Loud, album tahun 2017 mereka yang direspons secara baik; gitarisnya, Pizzorno, mengumumkan eksistensi dari solo proyeknya melalu akun instagram baru atas nama The S.LP..

Melalui akun Instagram barunya, Pizzorno mengumumkan proyek solo itu melalui sebuah foto  yang berisi wajahnya dipenuhi glitter. Foto ini adalah sampul single barunya bersama Little Simz. Saat ini single itu sudah resmi dirilis dan bisa didengarkan.

Perilisan single tersebut disertakan juga dengan artwork-nya sendiri, dan juga klip teaser-nya—sebuah klip yang diunggah oleh Pizzorno pada akun Instagram baru dari proyek solonya itu.

Tampaknya, para fans dari grup Kasabian masih harus menunggu untuk album terbaru mereka.

Melansir wawancaranya dengan pihak NME terkait album terbaru Kasabian pada tahun lalu, Pizzono menyatakan:

“Saya tengah menikmati rasanya tidak melakukan dan merencanakan apa-apa sekarang ini. Hanya melihat. Melihat-lihat apa yang sedang terjadi di dunia. Terkadang, melihat dan mendengarkan tanpa mengucapkan apapun itu nikmat.

Dunia sedang banyak perubahan, dan laju perubahan itu lagi kencang sekali. Aku hanya sedang menikmati rasanya mendengarkan musik, hanya mendengarkan.”

Dengarkan single terbaru dari Pizzorno, “Favourite”, yang menjadi single proyek solonya, The S.L.P., di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait