Reza Dwiputranto-Maimun

Proyek Solo Gitaris Sore, Maimun, Bersiap Rilis Album Mini

  • By: NND
  • Kamis, 16 May 2019
  • 351 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gitaris kidal dari grup "Indonesiana" asal ibukota, SORE, baru saja melepas detail album mini proyek solonya, Maimun. Proyek musik besutan Reza Dwiputranto, atau yang biasa disapa Echa, kali ini mengedepankan nama Maimun. Sebelumnya, ia menggunakan nama Cantara.

Mini album baru dari Maimun bertajuk Tarkarbarnargar, dan terdiri dari tiga buah lagu yaitu “Baka_lanmati”, “Berbisa”, dan “Kece Waw”. Lagu “Berbisa” adalah lagu yang kemudian diangkat menjadi single dari album mini tersebut.

Menilik pada siaran pers Maimun, Echa menyatakan bahwa, “Mini album ini merupakan sebuah ekspresi dari yang dirasakan sehari-hari”.

Saat ini kalian sudah dapat mendengarkan lagunya melalui video lirik yang sudah diunggah di kanal YouTube SRM, atau dapat kalian saksikan di situs resmi www.srmbands.com.

Menyelisik single Maimun, lagu berdurasi tiga menit 40 detik itu berisikan lirik-lirik menyindir—lirik yang mungkin akan terasa pedas. Musiknya simpel, tapi simplisitas itu berhasil menjadi sebuah panggung untuk lebih mengemukakan pesan yang lebih dalam.

Permainan gitar akustik merajai seluruh bagian trek, mengiringi melodi-melodi kecil dari lead guitar yang tidak terlalu sombong terdengarnya.

Ketiga lagu Maimun di mini album tersebut direkam di dapur rekaman Studio Lontar, milik bassis dari SORE, Awan Garnida. Mixing dan mastering digarap oleh Edi Edwood, yang juga merupakan personil tim produksi band SORE.

Nantinya,Tarkarbarnargar akan dirilis dalam format digital pada hari Jumat, 17 Mei mendatang di berbagai layanan streaming dan musik digital. Sementara bagi rilisan fisik, mini album ini dikemas dalam format kaset, dan akan dirilis dengan jumlah terbatas pada Cassette Store Day pada 12 Oktober 2019.

Simak klip lirik dari single “Berbisa”, dari mini album Tarkarbarnargar milik Maimun, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
70 views
superbuzz
144 views
superbuzz
160 views
superbuzz
271 views