Boris Pelekh

Proyekan Gitaris Gogol Bordello Siap Lepas Single Perdana “Stereo”

  • By: NND
  • Jumat, 8 March 2019
  • 176 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Boris Pelekh, gitaris band punk teatrikal asal Amerika, Gogol Bordello, bersiap melepas album baru dari proyek garapannya, Hey Guy. Pelekh menyuguhkan single berjudul, ‘Stereo’ di album terbarunya.

Dikenal sebagai band punk yang memadukan musik-musik gipsi sejak 1999, hingga kini Gogol Bordello masih menjadi tolak ukur yang relevan lewat kumpulan single yang Hey Guy lepas.

Perpaduan andalan antara punk dan musik gipsi masih terdengar di dalam single ‘Stereo’. Pelekh mengakui kalau single tersebut berkisah tentang selebrasi yang gempita.

"’’Stereo’ adalah sebuah perayaan, seperti saat kamu yang sedang berpesta, merayakan sesuatu dengan maksimal. Atau kalau dilihat dari sudut pandang filsafat, seperti saat mendapatkan pencerahan dari indahnya menjalani hidup”, jelas Boris soal makna lagu tersebut.

Dirilis resmi secara digital pada 1 Maret lalu, “Stereo” juga bisa didengarkan lagu tersebut melalui laman Soundcloud-nya. Selain sebuah single, tersedia juga artwork yang tidak kalah meriah, yang nantinya akan memajang sampul album perdana dari proyek Hey Guy ini.

Walau sudah merilis single, Pelekh belum memastikan jadwal peluncuran album Hey Guy. Tak hanya perilisan album, Hey Guy juga belum menyertakan jadwal tur ataupun konser hingga kini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
483 views
superbuzz
662 views
superbuzz
417 views