Pulau Pribadi Prince Dilelang

  • By: NTP
  • Minggu, 3 June 2018
  • 1000 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Pewaris Prince dikabarkan menjual pulau pribadi mendiang melalui lelang hingga 12 Juli mendatang. Pulau itu berada di antara kepulauan Turks dan Caicos, Bahama.

Jika ingin mengikuti lelang, para peserta diwajibkan menyetor cek sebesar US$100 ribu (sekitar Rp 1,3 miliar). Properti tersebut berdiri di atas lahan seluas dua hektar per segi.

Dilansir dari The Minneapolis Star-Tribune, sesi lelang ini digelar oleh Premiere Estates Auction Company (rumah lelang asal New York). 

Prince membeli properti ini sebesar US$10,5 juta di tahun 2011, dan telah mengecat jalur dari gerbang depan hingga pintu masuk dengan warna ungu khasnya. Properti ini memiliki beberapa bangunan, dua pantai pribadi, dan pelabuhan marina. Semuanya berdiri dikelilingi perairan di ketiga sisinya.

Bangunan residensi di pulau tersebut memiliki luas sebesar 3048 meter per segi, dan memiliki enam kamar tidur serta kamar mandi. Di sekitarnya juga terdapat lapangan tenis dan pelabuhan pribadi seluas enam meter per segi.

Rumah resor milik Prince ini dikabarkan memiliki dekorasi khas Kepulauan Karibia, ketimbang gaya khasnya yang dipenuhi warna ungu dan materi bulu.

“Harga properti ini pada akhirnya akan ditentukan oleh pasar yang ada, terlebih jika melihat bahwa ini adalah properti Prince yang terletak di kepulauan Turks dan Caicos. Kami tengah menunggu beberapa penawaran dan calon pembeli serius,” ujar pendiri Premiere Estates, Todd Wohl.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1381 views
superbuzz
1209 views
supericon
1836 views
superbuzz
970 views