purpla

Purpla Rayakan Kembalinya Sepak Bola Lewat Single ‘Ayolah...!’

  • By: NND
  • Rabu, 15 July 2020
  • 949 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Satu industri yang sudah mulai kembali dijalankan selama pandemi adalah olahraga sepak bola. Terkait hal tersebut, grup alternative rock asal Jakarta, Purpla, merayakannya dengan merilis sebuah single baru berjudul “Ayolah....!”, resmi beredar pada tanggal 10 Juli 2020.

Single ini menyusul perilisan lagu “Timur Jakarta” yang lepas bulan Maret lalu, dan maju sebagai sebuah perayaan sekaligus menampilkan sisi sepak bola yang selalu mereka peluk semenjak awal membentuk grup musik.

“Kita sebelum ngeband bareng emang udah kenal dari lama juga, dan dari dulu kalo ngobrolin tentang bola tanpa sadar bisa berjam-jam,” tutur Danar selaku vokalis, juga seorang fans AC Milan.

Bagi grup yang diisi oleh Danar, Dawendra (gitar/keys), Bayu (bass) dan Dioma (drum) ini, budaya dan ketertarikan sepak bola memang selalu ada di tengah mereka. Jadi, bukan tanpa alasan lagu “Ayolah...!” dilepas oleh mereka.

“(Lagu ini) adadalah lagu yang bikin Purpla seakan balik ke tujuan awal waktu ngebentuk band ini, gue inget banget waktu ngobrol sama personil lain ‘yuk bikin band yang lagunya kaya soundtrack-soundtrack FIFA gitu lah!’ dan semua makin antusias, terang Danishwara yang juga sempat melanjutkan studi ke kota Manchester karena merupakan fans garis keras The Red Devil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“Ayolah...!” - Sudah tersedia di seluruh kanal musik digital! ⚽️⚽️???????? #KickOffSekarang

A post shared by PURPLA (@purplatheband) on

Dioma selaku fans Juventus juga berkomentar "Kita se-band percaya sepak bola bukan cuma sebuah olahraga, Di dalam sepak bola ada aura magis tersendiri, sedih senang di titik tertinggi masing-masing dapat terjadi di sebuah match sepak bola. Football is Life!"

Kembali membahas “Ayolah...!”, liriknya menyampaikan pesan yang memberikan semangat dalam menghadapi tantangan. Purpla berharap lagu ini dapat menjadi sebuah “anthem” baru bagi para penggemar sepak bola Indonesia. Liriknya, bercerita seputar perjuangan, cocok diresapi oleh para fans bola nasional ataupun internasional.

Tidak sekedar merilis single, dikabarkan bahwa kuartet ini juga tengah menyiapkan materi album debut mereka. Pantau terus!

 
0 COMMENTS