pusha t succession

Pusha T Siap Luncurkan Remix Theme Song Serial 'Succession'

  • By: NND
  • Selasa, 8 October 2019
  • 371 Views
  • 12 Likes
  • 6 Shares

Sudah waktunya untuk seorang rapper yang menyabet spotlight untuk theme song dari salah satu acara HBO yang cukup populer, Succession. Rapper itu adalah Pusha T. Musisi bernama asli Terrence LeVarr Thornton yang dekat dengan Kanye West ini (juga seorang presiden dari label GOOD music, label milik Kanye) sebelumnya telah berhasil menggaet composer dari theme song “aneh” berbasis piano itu pada single terbarunya yang bertajuk “Puppets”.

Sekarang, Pusha T telah resmi mengisi theme song tersebut. Ia akan secara eksplisit melepas rimanya di atas alunan piano yang menggiurkan itu. Trek tersebut akan segera rilis di hari Jumat besok, tepat sebelum dimulainya musim keduanya yang sudah sangat diantisipasi pada hari Minggu.  

Meski rilisnya hari Jumat besok, hari ini Pusha telah merebus darah para fansnya dengan membocorkan sneak peek-nya. “Ini adalah soundtrack dari hidup saya,” cuitnya di Twitter. Dalam klip singkat itu, Pusha terlihat melibas rima yang berkutit tentang harta dan kekuasaan.

Membahas tentang serial itu, Succession, pada dasarnya, bercerita tentang Logan Roy—kepala dari Waystar Royco, konglomerat media yang terkenal—dan kegaualuannya terhadap masa depannya, keluarganya yang rumit, serta kehidupannya secara luas. Acara ini sudah tayang pertama kali pada bulan Juni 2018. Sekarang, ia sudah mencapai musim keduanya, dengan episode terakhirnya segera mengudara pada hari Minggu, tanggal 13 Oktober mendatang.

Bagaimana keutuhan theme song itu setelah diberikan treatment hip-hop oleh Pusha T? Kita semua hanya perlu menunggu sebentar lagi.  Selagi itu, coba simak teaser-nya melalui video di bawah. Siapa saja yang mengikuti acara ini? Bagaimana pendapat kalian dengan kontribusi Pusha T dalam theme song-nya yang ikonik ini?

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
202 views
superbuzz
257 views
superbuzz
205 views
superbuzz
265 views
superbuzz
431 views