Jaime Bennington & Grey Daze

Putra Chester Bennington Rekaman Bareng Band Lawas Ayahnya

  • By: NTP
  • Kamis, 14 February 2019
  • 478 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Band mendiang Chester Bennington sebelum Linkin Park, Grey Daze, menyatakan akan merekam ulang materi lawas mereka dengan bantuan kerabat dan teman-teman Linkin Park. Unit post-grunge tersebut berasal dari kampung halaman Bennington, Phoenix, Arizona, AS.

Beberapa musisi dan kerabat Bennington yang akan berpartisipasi dalam proses rekaman ulang materi lawas Grey Daze adalah Jaime Bennington (putra Chester berumur 22 tahun), Brian ‘Head’ Welch dan James ‘Munky’ Shaffer (KoRn), Marcos Curiel (P.O.D), Chris Traynor (Bush), serta Ryan Shuck, rekan Chester di Dead By Sunrise.

Baru-baru ini Grey Daze mengunggah foto Jaime di studio rekaman.

“Chester akan sangat bangga atas putranya, Jaime Bennington. Semalam kami menemani Jaime bernyanyi bersama (suara) ayahnya di NRG Recording Studios, dan suaranya bagus sekali! Ia terdengar mirip dengan ayahnya. Kami sangat bangga bisa ambil bagian dalam proses rekaman ini,” tulis Grey Daze.

Dalam wawancara dengan Revolver pada awal 2001, Bennington menggambarkan musik Grey Daze seperti “Rock awal 90-an, bukan pop rock, juga bukan heavy metal, tapi berada di antara rock dan grunge.”

“Kami belum sepenuhnya mengerti apa yang kami lakukan. Kami hanya terus berlatih dan menulis lagu. Band ini beranggotakan empat orang. Kebanyakan lagu-lagu kami condong ke musik rock. Sedangkan lagu-lagu lainnya lebih, seperti apa ya, alternative? Saya selalu menyukai punk dan classic rock.”

“Di awal karier saya sebagai musisi, saya seringkali memainkan musik cover dan sejenisnya, walau kami masih memainkan beberapa lagu karya sendiri. Saya aktif selama delapan tahun bersama band yang sebelumnya. Kami menggarap dua album dan berusaha sangat-sangat keras.”

“Saya tahu mengapa band itu tidak bisa maju, karena kami semua ingin sukses tapi masing-masing menginginkan kesuksesan berdasarkan sebab-sebab yang berbeda. Intinya bukan soal menciptakan lagu-lagu yang bagus, sementara efek-efek yang ditimbulkan dari hasil tersebut cuma sekali lewat saja,” papar Chester kala itu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
878 views
superbuzz
1276 views
superbuzz
1072 views