Putra Corey Taylor dan Clown Nge-Band Bawakan Lagu Slipknot

  • By: OGP
  • Rabu, 25 April 2018
  • 2128 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin ungkapan tersebut layak dialamatkan kepada duo personel Slipknot, Corey Taylor dan Shawn Crahan. Pasalnya putra mereka, Griffin Taylor dan Simon Crahan turut mengikuti jejak sang ayah dengan membentuk sebuah band cadas. Tak tanggung-tanggung, mereka membawakan lagu andalan Slipknot berjudul “Dead Memories” dan “The Devil In I”.

Griffin dan Simon kompak mengunggah sebuah video di jagat maya, menampilkan aksi mereka meng-cover lagu milik ayahnya tersebut. Kendati kualitas suara dan teknikal mereka kurang baik, tentu hal ini menjadi kabar baik bagi kedua ayahnya. Mengingat umur kedua masih tergolong hijau, setidaknya mereka mulai perlahan mewarisi darah musikal dari sang ayah.

Di dalam band binaannya itu, Griffin menjabat sebagai vokalis, sementara itu Simon berperan sebagai penabuh drum. Formasi mereka di band kini dilengkapi bassis Jeremiah Pugh dan gitaris Cole Espeland.

Sebanyak dua video jamming session telah diunggah melalui kanal Slip Knot di YouTube. Hebatnya sejak pertama ditayangkan, video ini telah disaksikan lebih dari 100 ribu kali. Berbagai macam komentar muncul dari kalangan penggemar setia Slipknot. Ada juga yang mengaku sudah tak sabar menanti band garapan putra pentolan Slipknot itu.

Tonton kekompakan Griffin Taylor dan Simon Crahan membawakan lagu Slipknot di bawah ini:

0 COMMENTS