Putra David Lynch Besut Film Tentang Metalhead Kesepian

  • By: NTP
  • Kamis, 17 May 2018
  • 1735 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Riley Sweeney Lynch, putra sutradara kawakan David Lynch (Blue Velvet, Mulholland Drive, Twin Peaks, dll) berhasil menggalang US$18 ribu (sekitar Rp 255 juta) melalui Kickstarter untuk membiayain implementasi konsep film debutnya, Black Earth.

Menurut video yang terpampang di laman Kickstarter-nya, Lynch menggambarkan Black Earth sebagai film tentang “dongeng, takhayul dan heavy metal.” Di tahun 2017, sutradara yang juga seorang musisi ini tampil di serial televisi besutan ayahnya, Twin Peaks: The Return.

Lynch mengakui musik metal adalah bagian penting dari dirinya, dan “musik metal membuat bagian terdalam jiwanya bergejolak, seperti sebuah chaos hangat yang mendorongnya untuk bekerja dan berkarya.”

Black Earth mengisahkan seorang gitaris bernama Jack. Menurut Lynch, Jack adalah seorang metalhead kesepian yang tinggal di kota kecil di bibir hutan betula yang lebat. Jack ingin meninggalkan kampung halamannya untuk mendirikan band metal, tapi “ia tak bisa berbuat banyak lantaran merasa rendah diri.”

“Naskah ini sudah saya tulis dalam berbagai bentuk dalam dua tahun belakangan. Saya jadi merasa sangat terhubung dengan berbagai karakter di dalamnya. Semua karakter di kisah ini adalah manifestasi dari sisi buruk dan baik yang saya rasakan di dalam hati,” ujar Lynch.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
286 views
superbuzz
698 views
superbuzz
625 views
superbuzz
1951 views