Inhaler

Putri Noel Gallagher Garap Video Klip Band Besutan Putra Bono

  • By: NTP
  • Sabtu, 13 July 2019
  • 423 Views
  • 6 Likes
  • 0 Shares

Anak perempuan musisi kenamaan Noel Gallagher, Anaïs telah menyelesaikan video klip baru untuk Inhaler, band asal Dublin yang digawangi anak lelaki dari Bono, Elijah Hewson.

Video klip itu menemani single terbaru mereka, “My Honest Face”, yang digarap dengan arahan Anaïs, Glenn Hanstock dan Sam Hannigan dengan editor Jack Ridley.

Klip terbaru Inhaler muncul ke permukaan setelah Noel menyatakan akan mengajak Inhaler dan Anaïs, pada tur musim panasnya. Saat ini, “My Honest Face” sudah dapat disimak di YouTube.

Inhaler hadir dengan karakter musik yang tidak jauh dari U2, tapi sedikit berbumbu shoegaze. Tentunya visualisasi ala 90’s menjadi pendekatan yang serasi dengan musiknya lah yang dikejar Anaïs.

Hasilnya cukup mewakili musik mereka, sekaligus menambah perspektif segar dalam trek berdurasi tiga menit 31 detik itu.

Baru-baru ini, Anaïs menjadi sorotan media. Ia sempat dikorek media massa karena terjebak ditengah perseteruan klasik antara Gallagher bersaudara—Noel dan Liam, tentunya.

Minggu lalu, Noel merespon via Twitter setelah Liam dituduh mengancam istrinya melalui pesan yang ia kirim lewat Anaïs.

Noel mengunggah screenshot pembicaraan WhatsApp-nya dengan Liam, yang menunjukan peringatan Liam terhadap Sara Macdonald—istri Noel—untuk “berhati-hati” karena Sara sempat mendeskripsikan Liam sebagai seorang “gendut dan bodoh” usai penampilannya di Glastonbury.

Pesan itu, yang dinyatakan dikirim kepada gawai Anaïs, menyatakan secara tertulis bahwa: “Bilang kepada ibumu itu untuk berhati-hati.” Noel kemudian menambahkan bahwa Liam “selalu pandai mengintimidasi perempuan”.

Semenjak saat itu, Liam telah meminta maaf atas perilakunya karena telah melibatkan keluarga terdekat dalam perserteruannya dengan Noel. Ia telah meminta “maaf secara tulus” kepada ibunya sendiri, Peggie sekaligus pada Anaïs.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
109 views
superbuzz
181 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru

superbuzz
175 views
superbuzz
171 views
superbuzz
134 views
superbuzz
197 views