Quavo

Quavo Garap Serial Animasi Tentang Hip Hop Atlanta

  • By: NND
  • Jumat, 9 August 2019
  • 371 Views
  • 6 Likes
  • 1 Shares

Pentolan dari grup hip hop Migos, Quavo, tengah menggarap sebuah serial animasi yang mengisahkan tentang sesuatu yang selalu ia cintai: kampung halamannya—Atlanta. Serial animasi untuk anak-anak tersebut akan tayang di TV, dilansir dari NME.

Rapper tersebut akan duduk di bangku executive producer untuk acara yang akan segera diumumkan judulnya tersebut. Penggarapannya turut serta melibatkan kolaborasi dengan Quality Control Music dan Motown Records. Meskipun masih sedikit info yang diketahui terkait konten dan tanggal rilis dari serial tersebut, tapi serial animasi itu akan mengisahkan tentang skena musik dan budaya hip-hop dari kota Atlanta. Nampaknya, serial animasi ini akan menjadi usaha Quavo untuk menginspirasi anak-anak berusia delapan hingga 12 tahun melalui musik."

“Saya telah melihat secara panjang, bagaimana hip-hop dan musik kita dapat berimplikasi kepada anak-anak,” simpulnya. “Saya selalu menyukai animasi seumur hidup saya, entah itu di TV atau di layar besar, saya selalu ingin menggarap seuatu secara premium seperti ini dan menghasilkan sesuatu untuk para anak-anak di luar sana. Tentunya, semua ini akan merefleksikan kretivitas, cinta, dan keluarga bagi mereka yang berada di dalam atau di sekitar Atlanta—tempat dimana kita tumbuh besar bersama.”

Ia mengumumkan kelengkapan pemberitahuan tersebut melalui unggahan Instagram miliknya.

Perwakilan dari pihak Quality Control, Kevin “Coach” Lee, menyatakan bahwa serial yang akan segera dihidangkan ini merupakan sebuah konten yang terbilang “Edukatif dan positif, namun dikemas dengan visual keren dan lagu-lagu rap yang penuh referensi budaya.”

“Saat saya tumbuh besar (di Atlanta) sangat sedikit media yang menampilkan sosok-sosok kulit hitam yang bisa menjadi sosok yang penting dalam menjalani masa kanak-kanak," jelasnya melalui sebuah pernyataan. “Saya tertarik untuk mengerjakan sesuatu yang bersifat inklusif, yang membidik semua situasi dari semua anak-anak, lepas apapun itu etnisnya atau kelas sosial mereka, dan memberikan mereka sebuah ‘alat’ yang dapat dibagikan secara luas untuk tumbuh dan berkembang.”

Ini bukanlah pertama kalinya bagi Quavo untuk maju sebagai sebuah produser dari serial animasi tentang Atlanta. Di bulan Januari kemarin, ia bersama dengan Adidas, sempat menggarap serial singkat bertajuk Only in Atlanta untuk gelaran Super Bowl—serial yang mengisahkan sebuah tim fiksi yang memainkan laga tujuh lawan tujuh ‘terbaik” milik cabang olahraga sepak bola Amerika.

Begitu juga dengan dirinya sebagai satu-satunya rapper yang menapakan jejak ke ranah animasi, pada bulan Juli kemarin Kid Cudi sempat mengumumkan peluncuran Entergalactic, sebuah kartun untuk dewasa garapan Netflix yang didasari dari nama albumnya sendiri.

Tertarik menyimak animasi besutan Quavo yang akan segera keluar? Pantau terus SUPERMUSIC dan media sosial Quavo agar tidak kelewatan judul dan tanggal rilisnya!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
29 views
superbuzz
29 views
superbuzz
58 views
superbuzz
147 views