queen

Queen Akan Menjadi Sampul Prangko di Inggris

  • By: YAS
  • Selasa, 23 June 2020
  • 323 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah The Beatles di tahun 2007 dan Pink Floyd di tahun 2016, Queen kini akan menjadi band ketiga di Inggris raya yang siap dijadikan sampul prangko oleh Royal Mail, kantor pos resmi negara Inggris.

Hal ini adalah tribut untuk merayakan hari jadi Queen yang ke-50 tahun. Nantinya, prangko Queen akan tersedia dalam 13 desain, terdiri dari 8 kover album, 4 foto member dan 1 foto klasik mereka.

 

 

 

Queen II (1974), Sheer Heart Attack (1974), A Night at the Opera (1975), News of the World (1977), The Game (1980), Greatest Hits (1981), The Works (1984) dan Innuendo (1991) adalah album-album yang dipilih oleh Queen untuk dijadikan kover prangko.

"Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata apa yang saya rasakan ketika melihat prangko-prangko tersebut.

Tidak ada yang lebih terasa seperti kembali ke rumah lebih dari penghargaan yang luar biasa dari Royal Mail ini. Sangat menyedihkan ketika melihat koleksi gambar-gambar ini di masa sekarang,  saat kita semua berada di dunia yang dikuasai oleh virus COVID-19, di mana tidak ada yang bisa kami lakukan," ujar Brian May, gitaris Queen.

Senada dengan May, drummer Roger Taylor juga merasa terharu dengan dipilihnya Queen sebagai kover prangko negara Inggris. "Kami merasa seperti bagian dari ini semua. Terima kasih kepada Royal Mail untuk menampilkan kami, kami jelas bersyukur," ungkap Roger Taylor.

Bagi para penggemar Queen, Royal Mail kini telah membuka kuota pra-pesan melalui situs resmi mereka untuk prangko Inggris bersampul Queen yang dibanderol seharga £16 untuk paket The Presentation Pack, yang berisi 13 desain tersebut.

0 COMMENTS