Queen + Adam Lambert

Queen Dipastikan Tampil di Gelaran Oscar

  • By: NTP
  • Selasa, 19 February 2019
  • 481 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

The Academy of Motion Picture Arts and Sciences resmi mengumumkan bahwa Queen akan tampil di ajang penganugerahan Oscar pada 24 Februari besok.

Penampilan Queen di Oscar mendatang tidaklah mengejutkan lantaran suksesnya biopik Bohemian Rhapsody dalam box office.  Film yang mengisahkan tentang kehidupan vokalis Freddie Mercury tersebut dinominasikan dalam lima kategori, termasuk Best Picture dan Best Actor untuk Rami Malek.

Formasi Queen yang akan tampil di Oscar ke-91 adalah Brian May (gitar), Roger Taylor (drum), dan Adam Lambert (vokal).

Lambert, yang dikenal sebagai finalis kompetisi American Idol, telah tampil bersama Queen sejak 2011 di berbagai panggung. Barulah di tahun 2012 formasi ini menggelar tur global. Ia awalnya tampil bersama May dan Taylor saat masih berkompetisi di American Idol musim 2009.

Queen dan Lambert akan berbagai panggung bersama beberapa musisi dan penampil lain. Di antaranya adalah Lady Gaga dan Bradley Cooper, duet A Star is Born ini akan membakan “Shallow”.

Setelah itu ada Jennifer Hudson yang membawakan “I’ll Fight” dari dokumenter RBG, sementara David Rawlings dan Gillian Welch akan menampilkan “When A Cowboy Trades His Spurs For Wings” dari The Ballad of Buster Scruggs.

Sementara Bette Midler juga akan tampil membawakan “The Place Where Lost Things Go” dari Mary Poppins Returns.

Menilik jajaran tersebut, The Academy of Motion Picture Arts and Sciences belum mengonfirmasi penampilan Kendrick Lamar dan SZA yang akan membawakan “All the Stars” dari soundtrack Black Panther.

0 COMMENTS