Queen

Queen Gelar Kompetisi Video Klip, Rayakan 'Bohemian Rhapsody' Ditonton Satu Miliar Kali

  • By: NTP
  • Rabu, 24 July 2019
  • 538 Views
  • 7 Likes
  • 5 Shares

Video klip hits klasik Queen, “Bohemian Rhapsody” (1975) baru-baru ini berhasil menembus angka ditonton satu miliar di YouTube.

Saat ini, “Bohemian Rhapsody” secara resmi menjadi satu dari dua musik abad ke-20 dan pra-90-an yang berhasil merah angka tontonan sebanyak itu setelah “November Rain” dari Guns N’ Roses.

Queen merayakan prestasi ini dengan menggelar kampanye video You Are The Champions dan “Bohemian Rhapsody” versi remastered-high definition.

You Are The Champions mendorong penggemar Queen untuk membintangi di video klip tiga lagu hits garapan para penggemar lain. Kompetisi tersebut digarap dengan kerjasama YouTube Music, Universal Music Group dan Hollywood Records.

Di lagu “Bohemian Rhapsody”, Queen mencari musisi, penyanyi dan instrumentalis. Sementara di “Don’t Stop Me Now” mereka mencari interpretasi para penari dan seniman visual untuk video lirik “A Kind of Magic”. Ketiganya akan diunggah ke kanal resmi Queen di YouTube.

“Kami merasa terhormat ‘Bohemian Rhapsody’ telah ditonton sebanyak satu miliar kali di YouTube. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan merayakannya bersama penggemar yang luar biasa di seluruh dunia dengan menciptakan tiga video klip baru untuk lagu kami. Kalian akan membintangi ketiganya!

Video klip ini ditujukan  bagi musisi, penyanyi, penari dan seniman visual atau hanya ingin bersenang-senang. Kunjungi situs You Are The Champions untuk informasi lebih lanjut, dan sampai jumpa di konser berikutnya!” ujar Brian May dan Roger Taylor.

Video klip musik pertama yang berhasil mencapai angka satu miliar adalah “Gangnam Style” dari Psy (saat ini ditonton 3,3 miliar kali) dan bisa diungguli “Despacito” dari Luis Fonsi, yang mencapai angka 6,3 miliar kali.

2 COMMENTS
  • Yumna37

    keren ada kompetisinyaa

  • dephythreehandoko

    Bohemian Rhapsody

Info Terkait