QUEENS OF THE STONE AGE: Rampungkan Rekaman Album Terbaru

  • By: GP
  • Rabu, 29 March 2017
  • 1590 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pentolan kancah desert rock AS, Queens Of The Stone Age (QOTSA), dikabarkan telah merampungkan proses rekaman album terbaru. Dilansir dari NME, kabar tersebut beredar dari pemandu acara Dean Delray lewat program podcast-nya. Dalam salah satu episode podcast baru-baru ini, Delray mengundang penyanyi sekaligus kolaborator QOTSA, Mark Lanegan. Ia menanyakan apakah Lanegan akan bernyanyi kembali di album terbaru band pimpinan vokalis/gitaris Josh Homme itu.

“Apakah kamu sudah mendengarkannya? Aku tahu mereka baru saja menyelesaikannya, aku tak sabar untuk mendengarkannya,” ucap Dean Delray. Lanegan pun menjawab tidak terlibat di album terbaru QOTSA.

Delray memang dikenal dekat dengan anggota QOTSA. Ia beberapa kali terlihat mengundang para anggota QOTSA ke dalam acaranya.

Josh Homme dkk sendiri dikabarkan telah menjalani proses rekaman sejak tahun lalu. Kini mereka sedang mempersiapkan tur untuk musim panas besok. Tahun lalu, Josh Homme dan bassis Dean Fertita juga sibuk terlibat dalam penggarapan album terbaru Iggy Pop bertajuk Post Pop Depression. QOTSA terakhir merilis album ...Like Clockwork pada 2013.     

0 COMMENTS

Info Terkait