Ra Ra Riot

Ra Ra Riot Sambut Album Baru dengan Single 'Flowers'

  • By: NND
  • Rabu, 22 May 2019
  • 112 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ra Ra Riot, unit indie rock asal New York, Amerika, tengah bersiap merilis album terbaru berjudul Superbloom. Album tersebut akan dilepas pada 9 Agustus mendatang di bawah naungan Rob the Rich Records/Caroline.

Mereka membuka pengumuman album lewat single “Flowers”, yang dalam penggarapannya dibantu Rostam Batmanglij (Vampire Weekend, Maggie Rogers, Haim) sebagai produser yang turut aktif dalam proses penulisan. Single ini dikemas dalam video klip lirik berdurasi empat menit.

“Flowers” merupakan sebuah trek ringan yang mengayun, kumpulan nada-nada cerah yang cocok dinikmati saat bersantai atau ketika sedang bermalas-malasan.

Lewat resep yang kerap dijumpai, Ra Ra Riot mengemas single tersebut dengan sound pop yang catchy dan mudah dicerna. “Flowers” berpotensi menjadi crowd pleaser yang ampuh ketika dinyanyikan dengan lirik-lirik refleksi diri yang cukup “sentimental”, jika menyitir chorus-nya secara langsung.

Tidak hanya album dan single baru, Ra Ra Riot juga akan melangsungkan tur besar ke daerah Amerika Utara. Tur tersebut akan dijalankan bersama Third Eye Blind dan Jimmy Eat World pada Juni mendatang.

Album terakhir yang dirilis Ra Ra Riot adalah Need Your Light pada 2016 lalu. Tahun lalu, band yang digawangi oleh Wes Miles, Mathieu Santos, Milo Bonacci, Rebecca Zeller dan Kenny Bernard ini merayakan usia 10 tahun debutnya, The Rhumb Line.

Simak dan dengarkan klip lirik dari “Flowers”, single terbaru dari album Superbloom, album kelima dan yang teranyar dari Ra Ra Riot, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait