Rachun

Rachun Bicarakan Keresahan Resolusi Awal Tahun di Single ‘Januari’

  • By: GP
  • Senin, 21 January 2019
  • 524 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio rock asal Jakarta, Rachun, telah meluncurkan single terbaru berjudul “Januari”. Sesuai judulnya, lagu tersebut membicarakan bulan pertama yang biasanya memunculkan resolusi-resolusi perubahan untuk menjalani setahun ke depan.

Menurut Rachun, tak salah jika ingin menanamkan resolusi-resolusi itu. Namun ternyata tak selamanya berbuah baik.

“Tentunya terlalu sembrono jika menganggap, bahwa menanam ambisi, menembak target, dan berharap adalah hal yang percuma. Toh merekalah yang seringkali membuat kita untuk terus bergerak menuju perubahan, sebuah pengembangan diri,” tulis Rachun lewat siaran pers.

“Tapi, seperti kepingan uang logam—yang mempunyai dua sisi, rasanya beberapa dari doa-doa itu justru menggambarkan pola-pola yang usang,” sambung mereka.

Single “Januari” digarap berkolaborasi dengan Audi Adrianto dan Bimo Triastirtoaji, gitaris dan vokalis ¼. Bimo menyumbang vokal dan lirik di lagu tersebut, sedangkan Audi bertindak sebagai produser.

“Rendah gunung tinggi harapan. Silakan pupuk cita, asal tidak memanfaatkan Januari sebagai sekadar momen untuk mengulang-ulang rencana, angan-angan lampau, tren resolusi, bahkan kebuntuan, serta keluh kesah itu sendiri,” pesan mereka.

“Januari” juga diluncurkan sebagai pemanasan EP terbaru mereka, Yaudah, yang akan dilepas 1 Februari mendatang. EP ketiga Rachun itu akan berisi lima lagu dengan nuansa berbeda dari materi mereka sebelumnya.

Video klip “Januari” juga sudah bisa ditonton di kanal YouTube Rachun, besutan sutradara Ravi Septian. Bisa lo tonton di sini.

TAGS:
0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2111 views
supershow
2808 views
superbuzz
3355 views