radiohead

Radiohead Akan Merilis Merchandise Puzzle

  • By: YAS
  • Jumat, 19 June 2020
  • 318 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Radiohead Fragmentary Time Waster adalah permainan puzzle yang tak lama lagi akan dirilis oleh Radiohead sebagai merchandise terbaru. Puzzle ini nantinya akan terdiri dari 1000 bagian yang harus dirangkai oleh para penggemar Radiohead.

Untuk artwork-nya sendiri, Radiohead Fragmentary Time Waster akan disamakan dengan Com Lag (2plus2isfive), sebuah kompilasi mini album yang dirilis Radiohead pada tahun 20014 yang lalu.

"Bosan? Tidak tahu harus melakukan apa? Kesal? Tidak ada harus yang disaksikan di televisi, tidak! Kalian tahu apa yang harus kalian harus lakukan? Kami akan merilis mainan puzzle.

 

 

"Coba ceritakan lebijh banyak! sebuah puzzle dari Radiohead. Apa kalian memiliki banyak waktu senggang dan potongan? jumlahnya seribu. Apakah ini akan menjadi benar-benar sulit dan akan memakan waktu yang cukup lama ?

Kami pikir akan begitu dan ya memang kedengarakannya bagus! Apakah harganya akan terjangkau ? Semua itu tergantung kalian. Apakah kalian akan merasa bosan setelah menyelesaikannya? Mungkin rasanya akan luar biasa," tulis Radiohead di akun Twitter resmi mereka.

Puzzle Radiohead Fragmentary Time Waster akan dibanderol seharga £29.99 melalu situs WASTE dan menggunakan kertas FSC paper dengan bahan material alami yang 100% dapat didaur ulang. Puzzle ini akan tersedia pada tanggal 24 Agustus mendatang.

"Ini tidak akan mudah. Kami memang tidak memaksudkan untuk membuat ini menjadi mudah," Radiohead kembali menjelaskan.

 
0 COMMENTS