radiohead

Radiohead Mengakhiri Serial Konser Virtual

  • By: YAS
  • Kamis, 2 July 2020
  • 433 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Dimulai sejak bulan April kemarin karena wabah COVID-19 yang melanda dunia, Radiohead yang saat itu menjanjikan kepada para penggemarnya untuk menyiarkan beberapa pertunjukan mereka yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, kini akan menyudahi serial tersebut.

 

 

Radiohead berujar serial ini akan terus tayang hingga suasana perlahan menjadi kembali kondusif. Program At Home With Radiohead tentu saja menjadi salah satu yang ditunggu oleh para penggemar Radiohead. Beragam pertunjukan dari kota-kota di seluruh dunia, mulai dari Sao Paulo (Brazil), Astoria (Amerika Serikat), St. Gallen (Swiss), Berlin (Jerman) dan lainnya, disambut meriah di internet.

Kini pemerintah Inggris telah mengambil langkah terbaru tentang wabah COVID-19. Mereka memutuskan untuk melonggarkan kebijakan lockdown di sana pada akhir pekan ini, 4 Juli 2020. Oleh karena itu, Radiohead memutuskan untuk menyudahi serial At Home With Radiohead.

"Terima kasih banyak sudah menonton. Pemerintah Inggris sudah meredakan lockdown saat ini. Tentu kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Sampai jumpa lagi, atau secepatnya," tulis mereka di akun Instagram.

Penampilan Radiohead di festival Eurockéennes tahun 1997 menjadi video terakhir yang mereka unggah ke kanal Youtube resmi mereka dalam serial program At Home With Radiohead.

0 COMMENTS